Beranda Peristiwa Kota Tangerang Istri Minta Cerai Malah di Tusuk Suami

Istri Minta Cerai Malah di Tusuk Suami

Ditusuk Pisau
Pelaku NW Saat diamankan di Kapolsek Benteng. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Suami tega tusuk istri sebanyak 3 tusukan menggunakan pisau lantaran kesal dimintai cerai oleh korban.

Pria paruh baya berinisial NW (51) harus berurusan dengan polisi karna tindakan kejamnya melukai bahkan hampir membunuh istrinya sendiri yang sudah dinikahi selama 17 tahun dan memiliki dua orang anak.

Istri Minta Cerai Malah di Tusuk Suami
Korban saat mendapat perawatan. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Kapolsek Kota Tangerang Kompol Ewo Samono, saat dikonfirmasi mengatakan pelaku sempat melarikan diri usai melakukan aksi kejamnya, namun berhasil ditangkap di daerah Cipinang Jakarta Timur, pada Jum’at (04/01) kemarin sekira jam 15.30 WIB oleh Tim Resmob dipimpin Kanit Reskrim Iptu Prapto Lasono.

“Tempat kejadian perkara (tkp), di Rumah Makan padang “Asli Padang” depan LP Pemuda, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, korban (istri) Afriyanti Nengsih (42) merupakan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang,”ungkapnya. Sabtu, (05/01/2019)

Pelaku yang saat kejadian datang kepada korban karna sudah berjanji membawa surat cerai yang diminta korban, Bukan surat cerai yang diberikan malah pelaku mengeluarkan pisau yang sudah disiapkan dibungkus sapu tangan dari balik saku celana kemudian menusuk korban berkali-kali hinggaa mengenai lengan kanan, pundak kanan dan punggung bagian kanan.

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum air Accu. Namun, berhasil digagalkan, pelaku malah sempat menyiramkan air accu tersebut kepada petugas,”terang Ewo.

Istri Minta Cerai Malah di Tusuk Suami
Barang Bukti pisau milik pelaku. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti pisau terbuat dari besi dan botol bekas air minum mineral yang digunakan untuk menyimpan air accu.

Pelaku berikut barang bukti kini diamankan di Mapolsek Kota Tangerang.

Editor : Adin

Loading...