Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama

Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama

Kapolri dan Panglima TNI di Ponpes Kananga
Kapolri Kunjungi Posko Tsunami dan Pimpin Doa Bersama. Foto Pelitabanten.com (Dok).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Dalam rangkaian kunjungan kerja hari ini Kamis, (03/01/2019) di Pandeglang Banten Pada Haul Masyayikh dan Reuni Ulama se Banten. Kapolri dan Panglima TNI berkesempatan mengunjungi posko terpadu penanggulangan bencana Tsunami Banten.

Kapolri dan Panglima TNI di Ponpes Kananga
Kapolri dan Panglima TNI di Pandeglang Banten. Kamis, (03/01/2018). Foto Pelitabanten.com (Dok).

Kapolri dan Panglima TNI bersama Kapolda Banten dan Pangdam III Siliwangi, melaksanakan rapat guna membahas perkembangan penanggulangan bencana.

“Pemerintah pusat, pemerintah daerah harus bekerja sama untuk menanggulangi bencana Tsunami agar proses evakuasi dan proses rekontruksi bisa sangat cepat dilaksanakan” Ujar Kapolri

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian juga mengajak jamaah di Masjid Assalafi Labuan Pandeglang untuk mendoakan mereka yang terkena bencana Tsunami. dalam Doa bersama yang di awali dengan Shalat Zhuhur berjamaan, bersama Forkopimda Banten, dan Ulama Se-Provinsi Banten.

“Mari Kita doakan agar saudara kita yang terdampak Tsunami, baik yang luka luka bisa segera pulih dan sembuh, bagi Saudara saudara kita yg sudah wafat, agar wafat dalam keadaan Khusnul Khotimah, segala dosa-dosa mereka dihapuskan dan masuk Syurga Allah SWT,”harapnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini Kapolri di dampingi Kadivhumas Polri Irjen Pol M. Iqbal, Kadivpropam Polri Irjen Pol Listyo Sigit, serta Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Suntana. (Bidhum).