Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Silaturahmi, Kapolres Tangsel Kunjungi Habib Lutfi Bin Muhammad Al Haddad

Silaturahmi, Kapolres Tangsel Kunjungi Habib Lutfi Bin Muhammad Al Haddad

Kapolres Tangsel Kunjungi Habib Lutfi
Kapolres Tangsel, Camat dan Wakapolsek Pondok Aren Kunjungi Habib Lutfi di Majlis Al Madad. Foto Pelitabanten.com (Dok).

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com, –– Jalin silaturahmi ulama dan umaro dilakukan Kapolres Tangerang selatan (Tangsel) AKBP Ferdy Irawan dengan mengunjungi Habib Lutfi Bin Muhammad Al Haddad pimpinan Majelis Al Madad, di Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (03/01/2019).

Kapolres datang dengan didampingi Wakapolsek Pondok Aren AKP Purwanto mewakili Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro bersama Camat Pondok Aren Makum Sagita ke rumah kediaman tokoh ulama Kota Tangerang Selatan tersebut.

Kapolres Tangsel Kunjungi Habib Lutfi
Kapolres Tangsel Kunjungi Habib Lutfi. Foto Pelitabanten.com (Dok).

Kepada Habib Lutfi Kapolres menyampaikan bahwa,”Polres Tangsel akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah, serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

Sementara Habib Lutfi sendiri sangat mengapresiasi dan menyambut hangat Kehadiran AKBP Ferdy Irawan dikediamannya yang sekaligus majlis bagi para jamaahnya.

Ini adalah wujud nyata bahwa Polri selalu dekat dan ada ditengah-tengah masyarakat, para ulama dan tokoh agama.

“Mari kita bersama-sama umat dan seluruh elemen masyarakat menjaga tali silaturahmi sehingga Kota Tangsel tetap aman, nyaman dan kondusif terutama jelang Pilpres dan Pileg 2019.”ujar Ferdy.

Kapolres Tangsel itu pun mengajak semua untuk menjaga toleransi beragama dengan mempererat kerukunan antar umat beragama, karena kita semua adalah bersaudara sebangsa setanah air. Partisipasi Tokoh Agama, Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren sangat dibutuhkan untuk mewujudkan situasi aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kota Tangerang Selatan.

“Kita bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terwujudnya situasi tangsel tetap aman dan kondusif, “imbuh Kapolres.

Editor : Adin