Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Polisi Himbau Waspada Penjarahan dan Berita Hoax Tsunami Susulan

Polisi Himbau Waspada Penjarahan dan Berita Hoax Tsunami Susulan

Waspada Hoax dan penjarahan
Polisi Himbau Warga Waspada Hoax dan Penjarahan. Foto Pelitabanten.com (Dok).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Maraknya berita Hoax akan terjadinya tsunami susulan dan mencegah akan terjadinya tindak kejahatan atau penjarahan dibeberapa titik lokasi bencana tsunami yang terjadi di selat sunda.

Direktorat Samapta Polda Banten di Bawah Komando Kombes Pol Jondrial rutin melakukan Patroli mobile menggunakan R4 (Mobil).

Terpantau, Patroli dialogis itu dilakukan di Kampung Tarogong kecamatan Pagelaran dan Kampung Teluk kecamatan Labuan Pandeglang, Banten. Kamis, (03/01/2019).

Polisi Himbau Waspada Penjarahan dan Berita Hoax Tsunami Susulan
Polisi Himbau Waspada Penjarahan dan Berita Hoax Tsunami Susulan. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Dirsamapta Polda Banten menyampaikan, himbauan kepada warga Kampung Tarogong kecamatan Pagelaran dan Kampung Teluk dan kecamatan Labuan agar tenang, selalu waspada terhadap tindak kejahatan Dan jangan mudah percaya dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannnya (Hoax).

“Masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang tersebar di sosial media dan jika terjadi gangguan Kamtibmas segera melapor ke Polsek ataupun posko polisi terdekat,”katanya. (Bidhum).