Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Evakuasi Korban Banjir Labuan

Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Evakuasi Korban Banjir Labuan

Evakuasi Korban Banjir
Evakuasi Korban Banjir Labuan. Foto Pelitabanten.com (Dok)

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Diguyur hujan terus menerus, Sungai Cipunten Agung kembali meluap. Dampaknya rumah-rumah warga di Kecamatan Labuan kembali dilanda banjir.

Untuk membantu evakusi warga yang terdampak banjir, Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang diterjunkan untu membantu warga yang terkena musibah tersebut di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan labuan, Selasa (01/01/2019).

Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Evakuasi Korban Banjir Labuan
Foto Pelitabanten.com (Dok)

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi menyampaikan, ada beberapa personil satbrimob polda banten diturunkan langsung untuk mengevakuasi korban bencana banjir.

Selanjutnya ada beberapa tim yang sudah diterjunkan pada pukul 05.00 WIB tadi pagi di wilayah Kampung Kadugareng Kecamatan Labuan, Kampung Pangusepan Kecamatan Labuan dan Kampung Badongan Kecamatan Labuan.

Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Evakuasi Korban Banjir Labuan
Evakuasi Korban Banjir. Foto Pelitabanten.com (Dok)

“Ada sebanyak 30 personil Kompi 2 Penugasan Resimen III  Paspelopor yang dipimpin IPTU Thamrin Muhtar,”terang Reeza

Berdasarkan hasil pantaun pada kegiatan tersebut diketahui ketinggian Air dari 30 cm hingga titik terdalam 1,5 M dan sampai berita ini diturunkan kegiatan evakuasi yang terus berjalan, karna masih ada warga yang masih bertahan dalam rumah. (BidHum)

Editor : Adin

Loading...