Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Heboh ! Suami Istri Ditemukan Tewas di Pasar Sentiong

Heboh ! Suami Istri Ditemukan Tewas di Pasar Sentiong

Pasangan Suami Istri
Lokasi Tempat Penemuan Jasad Korban Suami Istri di Pasar Sentiong, Kab.Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com, — Pedagang Pasar Sentiong dihebohkan dengan tewasnya pasangan suami istri pada Selasa, (01/01/2019) Pagi tadi.

Kejadian ini terjadi di Kios Pasar Sentiong Blok CRS, Jalan raya Kresek Desa Tobat kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan pertama kali oleh Unayah seorang wanita pedagang nasi di Pasar Sentiong.

Dari informasi yang didapatkan, Mayat laki-laki yang sudah lanjut Usia tersebut tampak terikat lehernya tergantung menggunakan kain bermotif batik, sedangkan korban perempuan tergeletak terlentang diatas kasur.

Menurut keterangan sementara dari tetangga, Korban lelaki bernama Usman sedangkan korban perempuan bernama Iyam (pasangan suami istri-red), diketahui mereka kesehariannya berdagang kelapa di pasar Sentiong itu.

“Usahanya dagang kelapa, ngontrak di blok CRS, sering kedengaran adu mulut mereka (korban-red) memang,” jelas tetangga korban saat bertemu awak media.

Sekitar pukul sebelas siang anggota kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP, selanjutnya kedua jenazah dilarikan ke rumah sakit umum daerah Balaraja.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dari temuan itu kepolisian masih lakukan pemeriksaan Lebih lanjut sebab tewasnya kedua korban.

Editor : Adin