Doa dan Dzikir Bersama, Wakapolda Banten: Semangat Untuk Korban Tsunami

Doa dan Dzikir Bersama, Wakapolda Banten: Semangat Untuk Korban Tsunami
Doa dan Dzikir Bersama Untuk Banten. Foto Ist. Pelitabanten.com
Anggun Bagaskoro Malinto

SERANG, Pelitabanten.com, — Bertempat di Masjid Raya Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Curug, Kota Serang, Banten. Gubernur H. Wahidin Halim bersama Masyarakat Banten lakukan Dzikir dan Doa Bersama, Jelang Pergantian Tahun.

Tampak Hadir Wakapolda Banten, Brigjend Pol Tomex Korniawan, yang mewakili Kapolda Banten, Berdoa bersama untuk korban tsunami selat sunda (22/12/2018) lalu.

Doa dan Dzikir Bersama, Wakapolda Banten: Semangat Untuk Korban Tsunami
Wakapolda Banten Hadiri Doa dan Dzikir Bersama untuk Korban tsunami. Foto Ist Pelitabanten.com

Ditemui oleh awak media Ia menyatakan bahwa, “kegiatan keagamaan ini merupakan kegiatan positif dalam memberikan semangat dan ketabahan bagi korban tsunami menjelaskan bahwa negara dan seluruh masyarakat banten ada untuk mereka,”tegasnya.

Mengusung tema “Dengan Muhasabah Kita Tingkatkan Keimanan dan Kepedulian Sosial Sesama Umat”. Banten akan kembali bangkit menjadi daerah sejahtera ditahun-tahun yang akan datang.

Rangkaian acara, diawali dengan melaksanakan Sholat Isya berjamaah, Pembukaan dan Sambutan Gubernur Banten dilanjutkan dengan Istighosah dan Dzikir bersama hingga pukul 23.00 WIB.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekda Provinsi Banten, Ketua MUI Provinsi Banten, Tokoh Ulama dan unsur Forkopimda, Turut hadir bersama ribuan warga banten.