Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Desa Sumur di Kunjungi Kapolda Banten

Desa Sumur di Kunjungi Kapolda Banten

Desa Sumur di Kunjungi Kapolda Banten
Kapolda Banten Irjend Pol Drs Tomsi Tohir Msi Kunjungi Desa Sumur. Foto Pelitabanten.com

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Desa Sumur, Pandeglang Banten, wilayah yang cukup jauh dan sempat terisolir karna jalannya rusak akibat tsunami yang menerjang selat sunda minggu lalu (22/12), Tak luput dari perhatian Kapolda Banten.

Kapolda Irjend Pol Tomsi Tohir, didampingi oleh Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Reza Herasbudi melakukan kegiatan peninjauan langsung ke wilayah Desa Sumur,  Pandeglang Banten, Jum’at (28/12/2018) pukul 11.00 WIB

Kegiatan peninjauan ini merupakan upaya Polri khususnya satuan personil Brimob Polda Banten dalam mencari korban reruntuhan rumah serta membantu membersihkan puing-puing reruntuhan.

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan wujud kita (Polri-red) dalam melakukan pencarian terhadap korban pasca tsunami Selat Sunda daerah Banten. ini kegiatan untuk yang kesekian kalinya kita laksanakan, mudah-mudahan berbuah hasil yang memuaskan,”terang Kapolda Banten

Ditambahkan Tomsi, dirinya juga menyam paikan pesan khamtibmas kepada masyarakat yang berada di pesisir pantai, untuk tetap selalu mewaspada diri dan jangan mudah dalam mendengarkan informasi yang tidak benar beredar ditengah masyarakat.

“Kita menyediakan beberapa posko yang berada di sekitar-sekitar wilayah yang terkena musibah bencana tsunami selat sunda wilayah banten. Jadi, masyarakat yang ingin mendapatkan informasi atau ingin mengungsi silahkan untuk bergabung ke posko tersebut,”ungkapnya.

Mengakhiri tinjauannya, Kapolda memberitahukan pada masyarakat agar dapat menghubungi Call Center apalabila ingin bertanya dengan nomor 0878 8005 2760, 0852 1167 2708 dan 0852 1167 2721. (BidHums).

Editor : Adin

Loading...