Viral Video Semburan Lumpur di Green Lake City, Ini Penjelasannya

Viral Video Semburan Lumpur di Green Lake City, Ini Penjelasannya
Viral Video Semburan Lumpur di GLC

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Viralnya video di berbagai group WhatsApp karna adanya semburan lumpur yang terjadi di Green lake City (GLC) yang berada di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota. begini penjelasannya.

Dikonfirmasi awak media seputar kejadian tersebut, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, menjelaskan, kondisi di lokasi kejadian dinyatakan steril aman dan sudah bersih.

“Tempat kejadian sudah bersih dan pengerjaan kabel PLN sedang berlangsung dengan di jaga anggota Polsek Cipondoh,” Jelasnya melalui keterangan tertulisnya. Sabtu (29/11/2018) malam.

Green Lake City 20 Menit Bersih dan Steril

Viral Video Semburan Lumpur di Grend lake City, Ini Penjelasannya
Viral Video Semburan Lumpur di GLC. Foto Pelitabanten.com

Sutrisno menambahkan, kejadian proses keluarnya lumpur tersebut, berawal adanya sebuah pengerjaan galian dan pengeboran Kabel oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara).

“Kejadian berawal dari PLN, mengebor tanah sepanjang ratusan meter. Setelah di bor, Pipa dimasukan ke lubang bekas bor dengan cara pipa ditarik sepanjang ratusan meter,” katanya.

Lanjut Kapolsek Cipondoh tersebut, Bersamaan ditariknya pipa tadi, keluarlah lumpur halus seperti pada video yang telah viral di media sosial.

“Kemudian oleh pekerja dibersihkan  selama 20 menit, lumpur yang meluber ratusan meter ke jalan raya tersebut, berhenti total dan steril,” Tutupnya.

Editor : Adin