Beranda Peristiwa Kota Tangerang Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Kodim 0506/TGR Gandeng FKPPI, GMP dan PERTIWI

Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Kodim 0506/TGR Gandeng FKPPI, GMP dan PERTIWI

Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Kodim 0506/TGR Gandeng FKPPI, GMP dan PERTIWI
TNI, FKPPI,GMP dan PERTIWI Bantu Korban Tsunami Selat Sunda. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — diselat sunda menyisahkan kesedihan bagi semua. akibat itu terus bertambah.

Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, jumlah akibat di Selat Sunda mencapai ribuan orang yang tersebar di posko-posko pengungsian.

Untuk meringankan derita para korban, Kodim 0506 Tangerang Korem 052 Wijayakrama menggandeng Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI), Gerakan Pemuda Mede (GMP) dan Peranakan Tionghoa Warga Indonesia (PERTIWI) memberikan bantuan berupa logistik.

Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, dalam pemberian kepada para Tsunami, pihaknya bekerjasama dengan berbagai organisasi dan komunitas sosial yang berada diwilayah teritorial.

“Kodim 0506 Tangerang bekerja sama dengan FKPPI , GMP dan Tangerang, melaksanakan  pemberian bantuan kepada warga yang terkena Tsunami di selat sunda,”Terangnya.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan pihaknya ke Tsunami selat sunda berupa kebutuhan pokok bersifat mendesak dan didahulukan.

Baca Juga:  Merokok Dikawasan Pemkab Tangerang Bakal Ditangkap Satgas

“Bantuanya berupa Pakaian layak pakai, Air Mineral, Mie Instan, Pampers, Beras, Masker, Energen, Obat obatan, Handuk, Jas Hujan dan bantuan relawan diberangkatkan menuju lokasi pagi ini,”terangnya, Jum’at (28/12/2018).

Kami Bagi Para Tsunami Selat Sunda

TNI Bantu Tsunami Selat Sunda. Azis Shodik. Pelitabanten.com

Diakhir penyampaian, Dandim 0506 Tangerang mengajak seluruh publik diwilayah teritorialnya untuk membantu dan berdo’a untuk para agar selalu kuat dan tabah dalam menjalani ujian ini.

“Mari kita bersama-sama mendo’akan saudara-saudara kita yang menjadi Tsunami selat sunda, untuk yang semoga ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Esa dan selamat semoga diberi kekuatan menghadapi ini,” tutupnya.

Editor : Adin