Beranda Peristiwa Kota Tangerang Doa dan Santunan Kodim 0506/Tgr di HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta

Doa dan Santunan Kodim 0506/Tgr di HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Rasa Syukur diiringi dalam rangka memperingati Ke 69 Kodam Jaya/Jayakarta diselenggarakan Kodim 0506/Tgr, Kamis, (27/12/2018).

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Pemotongan Tumpeng di Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Bertepat di Vihara Dharma Metta Taman Cibodas, Kecamatan Periuk Tangerang Kota, Kodim 0506/Tgr melakukan Syukuran dan Do’a bersama sekaligus pemberian pada 200 anak yatim piatu dan yang ada diwilayah Kota Tangerang.

kegiatan tersebut mengambil tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah”

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan bahwa, bukan suatu hal yg mustahil untuk mencapai apa yg terkandung dalam tema diatas, karena sinergitas/kebersamaan/kemanunggalan antara Kodam Jaya/Jayakarta umumnya dan Kodim 0506/Tgr khususnya selama ini sudah terjalin dengan baik, khususnya diwilayah Tangerang.

“kami mohon Do’a restu dari Pimpinan Pemkot Tangerang, Tokoh Agama, Tokoh dan seluruh masyarakat Tangerang sehingga kami dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta penuh tanggung jawab demi kedamaian di Wilayah Tangerang pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya,”kata tersebut.

Baca Juga:  Prajurit Brimob : Jiwa Raga Kami Demi Kemanusiaan
Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
dan di Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Turut Hadir Dalam Acara Kolonel Inf Suyanto, Staf Ahli Bidang OMSP, Sachrudin Wakil Walikota Tangerang, AKBP Hasbulah Kasat Shabara Polres Metro Tangerang Kota, Dedi Mahfudin Kemenag, Herman Lukman Kepala Kota Tangerang, Kompol Eliantoro Jalmaf Jatiuwung, Camat serta tokoh agama dan tokoh sekitar.

Editor : Adin