Beranda Peristiwa Kota Serang BIC Ajang Pamer Industri Kreatif Banten

BIC Ajang Pamer Industri Kreatif Banten

BIC Pameran Industri Kreatif Banten
konferensi pers, BIC Ajang Unjuk Gigi Industri Kreatif Banten. Foto Rizki. Pelitabanten.com

SERANG, Pelitabanten.com, — Perkembangan dunia industri kreatif khususnya industri clothing di Provinsi Banten terus meningkat setiap tahun, hal itu dibuktikan dengan banyaknya brand lokal yang mengikuti even Banten Indie Clothing (BIC) 2018. Diharapkan BIC dapat menjadi Ajang Unjuk Gigi Industri Kreatif di Banten.

Hal tersebut dikatakan Pembina Banten Indie Clothing (BIC) Adham Adhary saat melakukan konferensi pers di Alun-alun barat Kota Serang, Kamis (27/12/2018).

Saat ini, Kata Adham tercatat ada 80 brand yang mengikuti even ini dengan rincian 60 brand lokal, 10 brand undangan dan 10 brand luar yang memiliki investasi di Banten.

Wisata Kuliner dan Musik Tradisional

Event BIC ini, jelas Adham akan dibuka mulai hari ini Kamis (27/12) hingga Senin (31/12). Selain menghadirkan clothing juga ada kuliner dan perpaduan musik tradisional.

“Untuk menambah keseruan kita akan tampilkan beberapa band lokal untuk menghibur pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu, Panitia BIC Didin berharap pada even ini dapat mendatangkan 2500 pengunjung perhari. Ia yakin target ini akan tercapai mengingat pada gelaran sebelumnya pengunjung mencapai 3000 perhari.

“Kita sudah lakukan promo di media sosial jadi yakin pengunjung akan membludak. Tahun lalu pengnjung bukan hanya dari serang ada juga Lebak sama Pandeglang,”Pungkasnya.

Editor : Adin

Loading...