Peristiwa Kabupaten Pandeglang Terkait Tsunami, Ini Kata Humas Polri dan Bidhumas Polda Banten

Terkait Tsunami, Ini Kata Humas Polri dan Bidhumas Polda Banten

Terkait Tsunami, Ini Kata Humas Polri dan Bidhumas Polda Banten
Konferensi Pers Terkait Tsunami, Ini Kata Humas Polri dan Bidhumas Polda Banten. Foto Ist. Pelitabanten.com

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Divisi Humas Polri bersama Bidhumas Polda laksanakan terkait di posko media center Hotel Wira Carita, Rabu, (26/12/2018) pukul 17.00 WIB.

Terkait Tsunami Ini Kata Humas Polri
Humas Polri Laksanakan Press Compress Terkait Tsunami Banten. Foto Ist. Pelitabanten.com

Kegiatan dipimpin langsung Kabag Pensat Ropenmas DivHumas Polri, Kombes Pol Yusri Yunus beserta Kabidhumas , menyampaikan data terakhir meninggal dunia sebanyak 242 orang. Sudah teridentifikasi sebanyak 222 orang dengan keterangan sudah diambil 221 orang.

Sementara yang belum diambil ada satu orang jenazah atas Nama Nurmala 48 tahun warga Jalan Dahlan M Suka Singkawang tengah. Untuk korban yang sendiri sebanyak 20 orang. Selanjutnya, untuk kekuatan personel yang diturunkan dalam evakuasi berjumlah 1.300 personil dari Polda Banten dan BKO sebanyak 336 pers.

Terdiri dari Polri 14 Pers, Inavis 4 pers, Kudung Halang 1 pers, Brimob Kelapa Dua 2 SSK dan DIV TI 8 pers.

Baca Juga:  Catat ! Pemkot Tangerang Gelar Tes GeNose Massal di TangCity dan Puri Beta

Terus Lakukan Pencarian dan Evakuasi

Sementara kegiatan yang dilakukan oleh polri, yaitu Patroli Lokasi , Pencarian serta bencana bertempat di Hotel Carita. Perindustrian barang , diberikan kepada Desa Cengkudu-Panimbang, Kabupaten Pandeglang dan kecamatan sumur.

“Untuk pihak keluarga serta diseluruh Indonesia dapat menghubungi Call Center Bidhumas Polda Banten, dengan nomor 087880052760, 085211672708 dan 0852 1167 2721,”terang Kabidhumas Polda Banten.(Bidhum).

Editor : Adin