Pengamanan Natal, Kapolsek : Jamaat Do’akan Korban Tsunami

Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do'akan Korban Tsunami
Amankan Perayaan Natal, Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do'akan Korban Tsunami. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Suksesnya pengamanan Natal 2018 tak lepas dari kerjasama yang baik antara semua unsur Muspika dan ormas serta pengamanan internal Gereja-Gereja yang berada diwilayah hukum.

“Berkat sinergitas yang solid antara TNI-Polri, Sat pol PP, Dishub, ormas dan pengamanan internal Gereja (satpam) perayaan Natal 2018 diwilayah hukum Polsek Karawaci berlangsung aman dan kondusif hingga selesai,” Terang Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim saat melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Pantekosta (GPdI) di Indonesia Kebon Jati, Karawaci Kota Tangerang. Selasa, (25/12/2018).

Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do'akan Korban Tsunami
Pimpin Pengamanan Natal Di GPdI, Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do’akan Korban Tsunami. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Tepat di perayaan Natal umat kristiani Kapolsek mengajak dan meminta seluruh jamaat yang hadir untuk mendo’akan para korban bencana Alam Tsunami yang terjadi diselat sunda beberapa hari lalu.

“Untuk Jemaat GPdI dan warga masyarakat Karawaci, mari bersama-sama kita do’akan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Tsunami di Banten dan Lampung, semoga diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah yang terjadi, Aamiin,”sampainya dihadapan para Jemaat GPdI.

Diketahui, Perayaan Natal 2018 di GPdI yang dihadiri ribuan Jemaat dari Jabodetabek, nampak juga dihadiri oleh Kanit binmas Polsek Karawaci Ipda Sudarto, Babinsa Koramil 01 Tangerang, Bhabinkamtibmas, Pokdar kamtibmas, Sat Pol PP, Dishub Kota Tangerang.

Editor : Adin

Loading...