Malam Natal di Gereja Oikoumene, Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Pengamanan

Malam Natal Gereja GKO Oikoumene
Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Pengamanan Malam Natal di Gereja GKO Oikoumene. Foto azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Polisi siaga amankan Perayaan Malam Natal di Gereja GKO Oikoumene Jalan Ciujung, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Senin, (24/12/2018).

Pengamanan dilakukan langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, beserta berapa anggotanya AKP Subari, Aiptu Heru Mulyanto dan Aipda Agus Tri, Babinkamtibmas Kelurahan Karawaci Baru, Bripka M Febrianto dibantu Pokdar Kamtibmas dengan jumlah jemaat sekira 200 orang.

Menurut Kapolsek, kegiatan itu bertujuan menjaga keamanan umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah di Malam Natal, menjaga kerukunan umat beragama, saling menghormati keberagamaan yang ada di Negeri ini baik keberagamaan suku, budaya, dan agama.

“Kami dari kepolisian bersama TNI dan tentunya pemerintah daerah serta elemen masyarakat siap memberikan rasa aman kepada umat Kristiani pada suasana Natal ini,” ucapnya

Pantauan dilokasi, Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menurunkan beberapa personilnya dibantu 1 personil brimob Polda Banten,100 anggota TNI, 30 anggota dinas perhubungan 2 anggota Satpol PP dan 3 anggota Pokdarkamtibmas.

Loading...