Bangun Ekonomi Mikro LPNU Gandeng Pemuda Karang Taruna

Bangun Ekonomi Mikro LPNU Gandeng Pemuda Karang Taruna
Ciptakan Ekonomi Mikro LPNU Gandeng Pemuda Karang Taruna. Foto Supriyadi. Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Membangun Ekonomi Mikro untuk menciptakan peluang usaha dan penghasilan, Lembaga Perekonomian Nadhatul Ulama (LPNU) beri bantuan mesin cuci motor dan mobil (steam) pada Karang Taruna Kelurahan Karawaci Baru.

Bertujuan bekerjasama dengan membuka usaha cuci motor dan mobil di wilayah Karawaci Baru Kota Tangerang, LPNU Gandeng pemuda Karang Taruna belajar menghasilkan nilai rupiah dalam organisasi.

Selain menyerahkan mesin cuci steam pada Karang Taruna wilayah RW 02, Rencananya LPNU juga akan beri bantuan serupa pada karang taruna RW 04 Kelurahan Karawaci Baru Kota Tangerang.

Ketua LPNU, Muhammad Jainudin, menjelaskan kegiatan ini salahsatu rangkaian program mengentaskan pengangguran di Kota Tangerang.

Bangun Ekonomi Mikro LPNU Gandeng Pemuda Karang Taruna
LPNU serahkan Mesin Steam Pada Pemuda karang taruna untuk bangun Ekonomi Mikro. Foto Supriyadi. Pelitabanten.com

“LPNU menargetkan di tahun 2023 usia produktif 35 tahun, memiliki lapangan pekerjaan,” ujarnya saat ditemui Pelitabanten.com disela kegiatan penyerahan mesin cuci steam pada pemuda karang taruna RW 02 Kelurahan Karawaci Baru. Minggu, (23/12/2018).

Baca Juga:  Karang Taruna Baru Karbar Resmi Dikukuhkan

Lebih lanjut Ia mengatakan, besar harapan pada Pemerintah Kota Tangerang dapat bekerjasama dengan program yang dijalankan oleh LPNU saat ini.

-mudahan bapak Walikota dapat mensupport kegiatan pemuda-pemuda dikota Tangerang membangun ekonomi mikro, mari kita sama-sama berantas pengangguran di Kota Tangerang, Ayo Tangerang,”imbuhnya.

Editor : Adin