Malam Natal, Pokdar Kamtibmas Sukasari Gelar Pengamanan Wilayah

Malam Natal, Pokdar Kamtibmas Sukasari Gelar Pengamanan Wilayah
Pengamanan Wilayah Pokdar Kamtibmas. Foto Huda R Alfian. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Malam Natal 2018 dan jelang Tahun Baru 2019. Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, menggelar giat Operasi (Ops) Lilin 2018 dengan memantau keadaan wilayah. Senin (24/12/18) Malam.

Kegiatan yang dilangsungkan tiap tahunnya, dipimpin oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Haryana, dengan mengerahkan 15 personil Pokdar  Kamtibmas yang bergabung dengan LINMAS Sukasari.

Pokdar Kamtibmas Sukasari Gelar Pengamanan Wilayah
Pokdar Kamtibmas Sukasari Gelar Pengamanan Wilayah. Foto Huda R Alfian. Pelitabanten.com

“Kantor Kelurahan Sukasari kami pilih sebagai Posko, personil Pokdar sebagian berkeliling memantau keadaan di lapangan,” jelas Ketua Pokdarkamtibmas Sukasari saat ditemui Pelitabanten.com (24/12/2018).

Sementara Lurah Sukasari H. Tatang Sopandi, mengatakan bahwa kegiatan Pokdar Kamtibmas dilakukan guna antisipasi pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2018.

“bersama 3 pilar, Kelurahan Sukasari, TNI, dan Polri memonitor 5 Gereja yang ada di lingkungan Sukasari, diantaranya gereja Jawa dijalan Jenderal Sudirman dan Gereja Bethel dijalan Soleh Ali,” jelas Tatang.

Editor : Adin