Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang 35 Personil Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung...

35 Personil Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung Lesung

Satpol PP Kota Tangerang evakuasi Korban di Tanjung Lesung
Satpol PP Kota Tangerang Evakuasi Korban di Tanjung Lesung. Foto Huda R Alfian. Pelitabanten.com

PANDEGLANG, Pelitabanten.com, — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, terus berupaya lakukan evakuasi pencarian para korban tsunami di Tanjung Lesung, Carita Anyer, Cinangka, Pandeglang, Banten. Senin (24/12/2018).

Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung Lesung
Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung Lesung. Foto Huda R Alfian pelitabanten.com

Sekitar 35 personel yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibum) Gupron Falffelli S.stp, Muslim Kanit Tibum, Boby Eryanto Kanit alap-alap, dan Umar Mu’Ali Kanit 2 Tibum terus melakukan penyisiran di tepian pantai Tanjung Lesung.

Seperti diketahui lokasi merupakan tempat para personel Band Seventeen yanh menghibur kegiatan acara PLN Gathering malam minggu lalu saat tsunami menerjang pantai tanjung lesung.

“Berdasarkan Informasi bahwa masih banyak korban yang belum di ketemukan,” kata Kanit 2 Umar saat dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh Pelitabanten.com, pada 16.02 Wib, Senin (24/12) Sore.

Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung Lesung
Satpol PP Kota Tangerang Terus lakukan Pencarian Korban di Tanjung Lesung. Foto Huda R Alfian. Pelitabanten.com

Umar pun menginformasikan bahwa masih ada sekitar 90 orang yang masih hilang, dan masih dalam upaya pencarian.

“Sementara masih banyak korban yang belum di ketemukan, 90 orang yang masih hilang tidak ada di daratan. Semua korban sudah di bawa ke berbagai Rumah Sakit di Pandeglang, 13 orang tadi pagi sudah diketemukan lagi,” tukasnya.

Editor : Adin

Loading...