Peristiwa Kota Tangerang Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan
Nurhalim Komisioner KPU Kota Tangerang (kiri) saat menerima Cinderamata dari Samsat Online Cipondoh. Foto Ahmad Syihabudin. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, — Di sela kegiatan yang padat menghadapi dan 2019, (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tangerang Nurhalim masih menyempatkan diri untuk membayar pajak kendaraan bermotor miliknya. Kamis, (20/12/2018).

Sebagai bentuk Apresiasi Samsat yang berlokasi di jalan KH. Hasyim Ashari Gang Jambu Kenanga Cipondoh Kota Tangerang memberikan cinderamata, seraya berharap pun dapat menjadi contoh taat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Menunaikan kewajiban membayar pajak itu harus dilakukan, pembangunan daerah menjadi lebih baik karna pajak yang kita bayar,”Ucap Nurhalim

Dirinya yang datang sendiri kekantor samsat mengatakan bahwa proses pengurusan pembayaran pajak mobil miliknya ternyata sangat mudah dan cepat.

“Tidak sampai 5 menit sudah selesai, harapan saya pemerintah daerah bisa buat lebih banyak lagi samsat-samsat online di Kota Tangerang karna mudah dan cepat jadi tidak perlu lagi menggunakan biro jasa atau calo,”ungkapnya.

Baca Juga:  6 Pelaku dan 22 Unit Motor Hasil Kejahatan Diamankan Polisi di Tangerang

Pantauan dilokasi pelayanan samsat online meski dari pagi terlihat padat namun prosesnya sangat cepat dan mudah apalagi diatas jam 13.00 sampai jam 15.00 WIB jauh lebih senggang.

Kepala Samsat Online Cipondoh Muhammad Tasdik kepada Pelitabanten.com menyampaikan bahwa saat ini Kantor Samsat UPT Ciledug Kota Tangerang bersama pihak Kepolisian gencar melakukan Pajak kendaraan yang menunggak.

“Terima kasih telah membayar pajak kendaraan anda, Kami mengapresiasi Tokoh dan Masyarakat yang taat dalam membayar pajak kendaraannya, dari kita untuk pembangunan daerah kita,”tutupnya.