Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kasian ! Pria Ini Kesasar,Kecopetan dan terlantar 5 Bulan di Jalan

Kasian ! Pria Ini Kesasar,Kecopetan dan terlantar 5 Bulan di Jalan

Kasian ! Pria Ini Kesasar,Kecopetan dan terlantar 5 Bulan di Jalan
Supriyanto (kanan) saat ditolong anggota polisi. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com , — Istilah untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak menimpa seorang pria bernama Supriyanto yang mengaku kecopetan dan kesasar ditangkap dibawa kedinas sosial di Jakarta. selama 5 bulan terlunta-lunta.

Pria yang mengaku berasal dari Lampung dengan tujuan Banyuwangi, Jawa timur ditolong Aiptu Purwanto Aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Jatiuwung bagian Polsub Sektor Palem Semi.

Purwanto, menyampaikan, kejadian tersebut berawal ketika pihaknya mendapati korban diantarkan oleh salah satu tokoh masyarakat setempat sesama berasal dari Banyuwangi namun tinggal di Kota Tangerang dan tergabung dalam Ikawangi (Ikatan Keluarga Besar Banyuwangi)

“Kejadianya berawal dari tokoh Masyarakat yang menelpon saya bahwa telah menemukan korban yang mengaku kesasar di Jakarta selama 5 bulan dan kebetulan saya ketua Ikawangi,” Terangnya ke Wartawan. Senin (17/12/18).

 

Ia Mengatakan, Korban diketahui lontang-lantung tanpa arah di Jakarta hingga ditemukan warga di Islamic Center, berlanjut diantar warga ke Masjid  Kampung Dumpit Kota Tangerang.

“Dari Identitasnya berasal dari Lampung, Ia (korban) mengaku hendak pergi dengan tujuan Banyuwangi, namun kecopetan Rabu (11/7) di Cikokol dan membuat Laporan di Polsekta Tangerang,” Bebernya.

Supriyanto diantar ke terminal Bus menuju Banyuwangi. Foto Azis shodik. Pelitabanten.com

Sebagai seorang Bhayangkara, jiwa sosialnya tergerak untuk membantu memberikan pertolongan, dengan mengantarkan korban ke Terminal Pulogadung, Jakarta timur untuk melanjutkan perjalanan ke kota tujuan Banyuwangi.

“Korban sudah diantar dan dicarikan Bus menuju Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi,” Tutupnya.

Editor : Adin