Peristiwa Kota Tangerang DPO Kasus Pembunuhan Curi Hp di Kontrakan

DPO Kasus Pembunuhan Curi Hp di Kontrakan

DPO Kasus Pembunuhan Curi Handphone
Pelaku UB, DPO Kasus Pembunuhan Curi Hp di Kontrakan. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com  Pelaku kasus yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) diringkus polisi karna mencuri Hp (Telphone Genggam) milik dua orang penghuni kontrakan Ali (pelapor).

Kapolsek Kompol R Manurung, mengatakan pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Pencurian Handphone berinisial UB yang meresahkan warga diwilayah hukum .

“Pria Berinisial UB merupakan pencurian Hp yang terjadi Minggu (14/10) dengan TKP Kontrakan di Kampung Rawa Rotan, Kelurahan Selapajang Jaya ,”Ungkapnya Minggu, (16/12/2018).

Penangkapan Pelaku oleh Tim Reskrim Polsek NeglasariFoto ist. Pelitabanten.com

Ia menceritakan, kejadian yang menimpa korban pelapor, berawal ketika korban sehabis mandi melihat pintu kontrakan sudah terbuka dan melihat Hp miliknya yang tersimpan didepan pintu sudah raib. kemudian kedua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Berbekal laporan dari para korban, dilakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan pelaku pencurian Hp tersebut, selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Setiyo beserta jajaranya melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Rabu (12/12) di TKP. Setelah diinterogasi pelaku mengakui bahwa benar Minggu (14/10) pelaku telah mengambil 2 (dua) unit Hp milik para korban,” terangnya.

Baca Juga:  Pemkab Serang Teken Kerjasama Beasiswa Dengan Kampus Untirta

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang (BB) 2 Dus Handphone. Dan para korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Disampaikan Kapolsek berdasarkan pengembangan dan penyelidikan pelaku UB merupakan DPO kasus perkara Pembunuhan di Kota. “Kini proses penyidikannya dilimpahkan ke Polres,” Pungkasnya.

Editor : Adin