Rapat Koordinasi Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolsek : 3 Pilar Wajib Kerjasama

Rapat Koordinasi 3Pilar Natal dan Tahun Baru 2019
Rapat Koordinasi 3Pilar Natal dan Tahun Baru 2019 di Pondok Aren. Foto Ist. Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat Pondok Aren, perlu dan wajibnya kerja sama 3 Pilar (TNI,Polri dan Pemerintah Daerah) guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kompol Yudho Huntoro sebagai Kapolsek Pondek Aren saat menghadiri rapat Koordinasi Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di bertempat di Aula Gereja Filadelfia Jalan Camar 13  Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (15/12/2018) malam.

“Meski situasi Kamtibmas di wilayah Pondok Aren termasuk relatif aman namun tetap perlu peran aktif semua elemen masyarakat,”ujar Kapolsek.

Namun Kata Yudho, hal tersebut jangan membuat kita lengah, tetap tingkatkan kewaspadaan dalam pengamanan, Laksanakan Standar Keamananan dengan melakukan pemeriksaan.

“Kerjasama semua pihak tetap terjalin, saling berkomunikasi dan informasikan sekecil mungkin perkembangan dilapangan kepada aparat sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin,”ungkapnya.

Senada disampaikan, Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin diwakili Pelda Agus S,

“Mari kita bekerja sama dalam ciptakan suasana kondusif di wilayah Pondok Aren.”ujarnya.

Rapat tersebut diikuti sekira 30 orang dari Pengurus Gereja, Anggota Kepolisian (Babinkamtibmas), TNI (Babinsa),Instansi terkait (Ormas) dan Pemerintah Daerah (ASN).

Editor : Adin

Loading...