Beranda Peristiwa Kota Tangerang Danrem dan Danyon Ajak Wakapolsek Jatiuwung Jajal Panser Anoa

Danrem dan Danyon Ajak Wakapolsek Jatiuwung Jajal Panser Anoa

Danrem dan Danyon Ajak Wakapolsek Jatiuwung Jajal Panser Anoa
Danrem dan Danyon Ajak Wakapolsek Jatiuwung Jajal Panser Anoa. Foto ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharja hadiri undangan Yonif Mekanis 203/AK dalam rangka “Lomba Juang Antar Batalyon Se-Kodam Jaya” di Markas Batalyon Infanteri Mekanis 203 / Arya Kemuning – Jl. Gatot Subroto Km.6 Kel. Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Minggu (16/12/2018) pukul 17.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga kelanjutan dari rangkaian Hari Ulang Tahun Infanteri yang di gelar tadi pagi dengan terlebih dahulu melaksanakan Upacara Pemberangkatan Pleton Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018 yang di buka langsung oleh Pangdam Jayakarta, Mayjen TNI Joni Suprianto.

Foto Ist. Pelitabanten.com

Tampak hadir dalam acara tersebut, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav. Agustinus Purboyo Kolonel Inf. Aminudin dari Mabes TNI-AD, Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning Letkol Inf. Bangun Siregar bersama para pejabat utama Yonif Mekanis 203/AK, AKP Mujiharja bersama Ipda Sriyana yang mewakili Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, yang berhalangan hadir karena kegiatan di Polres.

Foto Ist. Pelitabanten.com

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Jatiuwung bersama Danrem dan Danyon menaiki Panser Anoa keliling markas Batalyon Infanteri Mekanis 203 / Arya Kemuning dengan di iringi Marching Band para pelajar, sehingga terlihat Sinergitas TNI-Polri, khususnya Polsek Jatiuwung dengan Batalyon Infanteri Mekanis 203 / Arya Kemuning semakin Solid.

Editor : Adin

Loading...