Beranda Peristiwa Kota Tangerang Natal Dan Tahun Baru 2019 Tiba, Polisi Pantau dan Beri Atensi di...

Natal Dan Tahun Baru 2019 Tiba, Polisi Pantau dan Beri Atensi di GPDI

Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Polisi Pantau Persiapan keamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di Gereja Pentkosta Indonesia (GPDI). Minggu (16/12/2018). Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Polisi Pantau Persiapan keamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di Gereja Pentkosta Indonesia (GPDI), jalan Promenade, Bojong jaya, Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (16/12/18).

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Kompol Abdul Salim meninjau langsung kelokasi dengan didampingi jajaranya dari Binamas, kedatangannya disambut hangat Pendeta Yopi Siloi (Bapak gembala di GPDI) di Gerejanya.

“Sore ini memantau dan beri atensi, menanyakan situasi dan kesiapan Gereja baik keamanan maupun lingkungan Gereja dalam menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, agar tercipta rasa aman dan kondusif pada pelaksanaan ibadah umat kristiani nanti,” Terangnya pada Pelitabanten.com dilokasi.

Segala kegiatan yang Ia lakukan tak lepas dari atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, dengan memprioritaskan keamanan di Natal dan Tahun baru mendatang.

“Atensi Kapolres bahwa prioritaskan kamtibmas yang aman dan nyaman jelang dan pelaksanaan perayaan Natal, ‘Menembak Hati Masyarakat, Agar Dicinta Masyarakat, Dengan selalu Hadir ditengah kegiatan Masyarakat’ seperti saat ini,” Imbuhnya.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Sementara, Pendeta GPDI Yopi Siloi, menyampaikan, pihaknya telah siap menyambut perayaan Natal dan Tahun baru, Apresiasi dan Bahagia atas pengamanan yang telah diberikan Polsek Karawaci.

“Persiapan jelang perayaan Natal dan Tahun baru di Gereja kami sudah baik, terima kasih kepada Bapak Kapolsek Karawaci atas bantuan pengamanan baik hari minggu biasa maupun kegiatan hari besar seperti Natal tahun ini,” Ujarnya.

Diketahui, selain melakukan pemantauan di GPDI, Kapolsek  Karawaci beserta jajaranya juga melakukan hal serupa diseluruh Gereja Gereja yang berada diwilayah hukumnya.

Editor : Adin

Loading...