Da’i Kamtibmas Polsek Karawaci Resmi Berkantor

Dai Kamtibmas Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota
Resmi, Da'i Kamtibmas Polsek Karawaci berkantor. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,— Polsek Karawaci kini resmi memiliki kantor sekretariat Da’i kamtibmas yang diresmikan langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, didampingi ketua Da’i kamtibmas karawaci KH. Sihabudin Quraish seusai menggelar silaturahmi bersama para Da’i kamtibmas. Sabtu(15/12/2018) malam.

Peresmian sekretariat Da’i kamtibmas yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolsek. kantor Sekretariat terletak di Jalan Merdeka, Gang Beringin, RT 3, RW 3, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

“Tempat ini akan menjadi tempat silaturahmi dalam membahas langkah-langkah menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif bersama para anggota Da’i kamtibmas,”Ujar Kompol Abdul Salim.

Rasa syukur disampaikan para Da’i yang disampaikan langsung ketua Da’i Kamtibmas Polsek Karawaci.

“Alhamdulillah, apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Kapolsek atas peresmian Kantor Sekretariat ini,manfaat buat kami, manfaat bagi umat,”Ucap kyai Sihabudin

Diketahui, seluruh anggota berawal 32 Da’i saat dikukuhkan namun jumlah tersebut, kini semakin bertambah seiring animo masyarakat yang merespon positip kehadiran para Da’i terpilih. Bahkan kedepan Kapolsek Karawaci akan membentuk Da’i kamtibmas perempuan yang diadakan dalam waktu dekat. Semoga..

Editor : Adin

Loading...