Pasca Dikukuhkan, Kapolsek Gelar Silaturahmi dan Peresmian Sekertariat Da’i Kamtibmas Karawaci

Dai kamtibmas Karawaci
Silaturahmi Perdana dan Peresmian Sekertariat Da'i Kamtibmas Karawaci oleh Kapolsek Kompol Abdul Salim. Sabtu, (15/12/2018). Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Pasca dikukuhkan Da’i Kamtibmas Polsek Karawaci Rabu, 21 November 2018 lalu Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dan Jajaran menggelar Silaturahmi untuk pererat kekuatan menyejukkan umat.

Silaturahmi bersama itu bertemakan ‘Mempererat Silaturahmi Polri Dengan Da’i Kamtibmas Bersama Menjaga Kamtibmas’ . dilangsungkan di Jalan Merdeka, Gang Beringin, RT 03 RW 03, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.Sabtu, (15/12/2018) Malam.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Kegiatan yang berlangsung hikmat dalam kekeluargaan yang kental antara Polisi dan Da’i -Da’i terpilih tersebut.

KH Sihabudin Quraish, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Karawaci, berkesempatan memaparkan tugas-tugas Da’i kamtibmas disetiap wilayahnya masing-masing.

“Kita berkumpul disini untuk mempererat tali silaturahmi. Da’i kamtibmas bertugas menyampaikan hal yang baik dan melarang yang buruk, Tangkal segala berita Hoax, sejukan umat dengan persatuan dan kesatuan,” Ujarnya.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Senada disampaikan Kompol Abdul Salim, waspada dengan berita Hoax, apa itu Hoax ? Berita palsu atau berita bohong atau hoaks adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya.

“Menjadi tugas kita bersama untuk menangkal bahaya berita hoax, jangan sampai masyarakat terprofokasi, kemudian silaturahmi ini juga sekaligus melaksnakan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Harry Kurniawan untuk terus menyambung silaturahmi pasca di kukuhkan bulan lalu, kedepannya insyaallah akan terus kita gelar silaturahmi ini,” Papar Kapolsek.

Ditambahkan, Kanit Binmas Polsek Karawaci Ipda Sudarto,dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya silaturahmi perdana ini.

“Mari bersama-sama kita berbuat kebaikan demi kebaikan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif diwilayah masing-masing,” Paparnya dihadapan para Da’i kamtibmas.

Pemotongan pita peresmian kantor sekertariat Da’i Kamtibmas Polsek Karawaci. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Diketahui, kegiatan silaturahmi ini digelar sekaligus meresmikan Sekretariat Da’i kamtibmas Polsek Karawaci.

Editor : Adin

Loading...