Beranda Peristiwa Kota Tangerang Beri Kesan Nyaman Diwilayah Polisi Kawal Parade pemilihan Mister Grand Indonesia 2018

Beri Kesan Nyaman Diwilayah Polisi Kawal Parade pemilihan Mister Grand Indonesia 2018

Mister Grand Indonesia 2018
Polisi Kawal Parade Pemilihan Mister Grand Indonesia 2018. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Kepolisian Sektor (polsek) Neglasari Polres Metro Tangerang Kota melalui Kanit binmas Iptu Sapuan bersama jajaranya mengawal parade pemilihan Mister Grand Indonesia 2018 yang berlangsung di Aeropolis Kota Tangerang. Jum’at (14/12/2018).

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Besarnya animo masyarakat yang menonton membuat pihak kepolisian melakukan pengamanan ektra ketat.

Kegiatan yang dikemas diawali dengan parade memakai pakaian adat dari masing-masing Provinsi di Indonesia dan diikuti para finalis MGI 2018 dengan berjalan memutari seputaran apartemen Aeropolis tersebut.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung melalui Kanit binmas Polsek Neglasari menyampaikan, pengamanan ekstra dilakukan untuk semua warga diwilayah hukumnya yang mengadakan kegiatan, hal tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Polri untuk Melindungi, Mengayomi serta Melayani.

“Kehadiran kami (Polisi) seperti saat ini, merupakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengadakan kegiatan dengan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Papar Iptu Sapuan pada Pelitabanten.com.

Lebih jauh, Ia mengatakan, “Ini sekaligus melaksanakan perintah Bapak Kapolres, Kasat binmas, Kapolsek bahwa Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, agar dicintai masyarakat, dengan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat,” Imbuhnya

Editor : Adin