Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadiri Pengajian, Kapolsek Jatiuwung Tolak Berita Hoax dan Jaga Keluarga Dari Bahaya...

Hadiri Pengajian, Kapolsek Jatiuwung Tolak Berita Hoax dan Jaga Keluarga Dari Bahaya Narkoba

Kapolsek Jatiuwung Hadiri Pengajian ibu-ibu
Kapolsek saat sampaikan pesan kamtibmas di majlis taklim.jum'at (14/12/2018) Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Kedekatan dan Fungsi peran Polri sebagai penegak hukum terbukti ketika berada disetiap kegiatan warga, menyapa dan menyampaikan pesan dilakukan.

Adalah Kompol Eliantoro Jalmaf Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota yang menghadiri kegiatan pengajian Ibu-ibu Majelis Taklim Baiturahman Pimpinan Hj. Iis Islahhiyah di Kampung Sangiang RT 05 RW 01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (14/12/2018).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolsek untuk berinteraksi dan berdialog dengan menyampaikan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan penyalahgunaan Narkoba dan berita Hoax.

“Jama’ah pengajian majelis taklim yang kami hormati,sampaikan kembali kepada keluarga tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak tatanan hidup dan generasi penerus bangsa. Satu lagi yang bahaya, jangan mudah terpengaruh dengan berita Hoax, berita bohong yang belum tentu kebenarannya, apalagi di tahun pesta demokrasi ini, tanya dan lapor polisi jika ragu atau merasa terganggu dengan berita hoax, mari sama-sama kita ciptakan susana kondusifitas wilayah dan lingkungan kita,”Papar Eliantoro dalam sambutannya.

Kehadiran orang nomer satu diwilayah hukum polsek jatiuwung tersebut terpantau disambut dan diapresiasi seluruh jamaah ibu-ibu pengajian yang hadir.

Editor : Adin

Loading...