Natal dan Tahun Baru 2019, 3 Pilar dan Tokoh Lintas Agama sepakat Sejukkan Suasana di Batuceper

Natal dan Tahun Baru 2019, 3 Pilar dan Tokoh Lintas Agama sepakat Sejukkan Suasana di Batuceper
Kapolsek Batuceper pimpin rapat koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. Jumat, (14/12/2108). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Memberikan rasa aman nyaman saat perayaan Hari bagi umat kristiani dan perayaan Tahun baru 2019, aparat kepolisian Polsek Batu ceper gelar pertemuan , bertempat di Mako Polsek Batu ceper, Kota Tangerang, Banten. Jum’at (14/12/18)

dan dibatuceper siap amankan dan Nahun Baru 2019.Foto Ist. Pelitabanten.com

3 Pilar (TNI, Polri, Pemerintah Daerah) dan seluruh perwakilan Tokoh Lintas Agama diwilayah hukum Polsek menyepakati untuk menciptakan suasana jelang natal dan tahun baru dengan saling bersinergi,

Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan dalam pesannya kepada seluruh tokoh lintas agama untuk menyejukkan umat dalam setiap penyampaian ceramah.

“Pada para pemuka agama agar tidak memberikan ceramah yang bersifat provokasi kepada jamaah pada saat dan dimanapun,”Tandasnya.

Diwaktu yang sama, camat Batuceper Nurhidayatullah mengatakan bahwa pihak Kecamatan melalui Trantib sudah mempunyai jadwal dalam dan tahun baru 2019 mendatang.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polda Banten Musnahkan 33.168 Botol Miras

“Kami siap membantu dalam melakukan selama 1×24 Jam. Dan berharap kepada pihak Gereja agar tetap selalu berkomunikasi dengan pihak keamanan , jangan terpengaruh dengan berita HOAK,” Terangnya.

Sementara itu, kembali disampaikan 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Hariyanto, bersinergi bersama unsur lain dalam pengamanan Natal dan Tahun baru sesuai tupoksi (tugas pokok profesi) masing-masing.

“Kami (TNI) ada diwilayah, kami siap mengamankan Natal dan Tahun baru sesuai dengan tupoksi kami masing masing, dan pada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal agar tetap menjaga keamanan dan selalu berkomukasi dengan pihak keamanan,” Tegasnya.

Menjadi tugas dan peran masing-masing untuk menjadikan moment akhir tahun ini dalam suasana yang tentram dan damai disepakati seluruh stekholder yang hadir.

Editor : Adin