Beranda Bisnis Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi Primadona

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi Primadona

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi Primadona

JAKARTA, Pelitabanten.com – WW Design sebagai bagian dari Diamas (PT Diamas Star) menjadi primadona dalam acara merangkai bunga yang bertema Natal dan Tahun Baru.

Acara tersebut merupakan kolaborasi pertama antara WW Design dan IPBI (Ikatan Perangkai Bunga Indonesia).

Dalam keterangan resmi yang disampaikan WW Design di Jakarta, Jumat (14/12) menyebutkan bahwa WW Design sebagai satu-satunya produsen vas bunga kaca di Indonesia merasa bangga dapat bekerja sama dengan IPBI.

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi Primadona“Komunitas ini menghargai seni merangkai bunga bukan hanya sekedar merangkai saja, akan tetapi sebagai cara untuk mengekspresikan perasaan dan kepribadian mereka,” dalam keterangan tertulisnya.

Acara itu dipandu oleh tiga orang instruktur seni merangkai bunga yang ternama yaitu Andy Djati selaku Fusion Flowers perancang internasional tahun ini – Inggris, Sandra Taslim yang Juara 3 Kategori Amatir dari Kompetisi Merancang FDSS CUP Internasional di Singapura serta Grace Yanuar selaku pemenang Createur d’orchidee dan duta besar merek Ekakarya.

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi PrimadonaKetiga instruktur tersebut memiliki segudang pengalaman dalam merangkai bunga dan juga populer dalam komunitas merangkai bunga, sehingga menjadikan mereka pilihan yang tepat dalam memandu acara ini.

WW Design merasa terhormat bisa mengundang ketiga instruktur di acara kami. Selama acara ini para peserta dapat mempelajari seni dalam merangkai bunga, berlatih cara kreatif merangkai bunga, dan juga mempelajari mengkombinasikan jenis bunga yang tepat dengan jenis vas bunga yang sesuai.

Seni Produksi Gelas Tiup

Saat ini, Diamas selaku induk perusahaan dari WW Design merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi kaca tiup dalam skala industri.

Diamas sekarang adalah pemimpin pasar dalam industri kaca yang ditiup lebih dari 1.000 produk untuk portofolio produknya. Antara lain memproduksi barang-barang seperti vas bunga, toples, aquarium, perlengkapan lampu dan barang pecah belah.

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi PrimadonaWW Design merupakan merek dagang vas bunga dari Diamas yang merupakan pemimpin pasar dalam industri vas kaca dengan jangkauan pasar untuk rumah tangga, dekorasi pernikahan, dekorasi acara formal dan informal, dan dekorasi hotel.

Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi PrimadonaDi samping itu, WW Design bertujuan untuk lebih mendekatkan produknya kepada masyarakat dan juga mempunyai rencana untuk mengadakan banyak acara tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di luar Jakarta.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada orang di luar Jakarta untuk mengetahui lebih banyak tentang WW Design dan membawa rangkaian bunga yang indah ke kehidupan mereka,” katanya.

Loading...