Beranda Peristiwa Kota Tangerang Patroli dan Sambang Dialogis Polisi Upaya Cegah Kejahatan 3C

Patroli dan Sambang Dialogis Polisi Upaya Cegah Kejahatan 3C

Patroli dan Sambang Dialogis Polisi Upaya Cegah Kejahatan 3C
Polisi mengantisipasi Kejahatan Jalanan dan 3C (Curat,Curas dan Curanmor). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, merupakan tugas seluruh elemen bangsa, tak terkecuali tugas Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat

Jajaran Unit Patroli 6803
Polsek Karawaci Sesuai Atensi dan arahan Kapolsek Kompol Abdul Salim pada saat apel pagi supaya Anggota Patroli melakukan Patroli Dialogis ke Obyek – obyek Vital terutama Bank, Pegadaian dan lain lain, mengantisipasi Kejahatan Jalanan dan 3C (Curat,Curas dan Curanmor).

Aiptu S.pitono, Aipda Agustri bersama Brigadir A. Mugiono, melaksanakan Patroli Dialogis Obyek Vital Bank Sinarmas, di Jalan OTISTA Kel. Grendeng Kec. Karawaci kota Tangerang. Rabu (12/12/2018).

Foto Ist. Pelitabanten.com

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Melalui Unit Patroli 6803, menyampaikan, bila ada nasabah yang mengambil uang yang cukup besar dihimbau supaya menggunakan pengawalan Kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,dan pastikan cctv dalam keadaan baik.

“apabila terjadi sesuatu ataupun memerlukan bantuan agar menghubungi Polsek Karawaci dengan nomer Tlp :021 5522755 maupun Anggota Patroli” Himbaunya

Editor : Adin

Loading...