Lepas Sambut Lurah Babakan, Camat : Lurah Baru Harapan Baru

Lepas Sambut Lurah Babakan, Camat : Lurah Baru Harapan Baru
Lepas Sambut Lurah Babakan. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Melepas Dengan Senyum Dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru. Mewarnai tema pisah sambut pergantian pejabat kewilayahan kelurahan Babakan kecamatan Setu Tangerang Selatan (Tangsel).Senin, (10/12/2018)

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Acara itu diselenggarakan dihalaman kantor kelurahan Babakan, lepas jabatan lurah lama Sadon Aja Asmira sambut lurah baru, Madsuki. Berlangsung haru dan penuh hikmat.

Terpantau para staf kelurahan babakan, ibu-ibu PKK, para RT dan RW serta para tamu undangan lainnya, sempat meneteskan air mata. Bagaimana tidak, lurah lama Sadon Aja Asmira yang dikenal murah senyum dan ramah ini sudah menjabat selama 15 tahun. Ini merupakan suatu pengabdian yang cukup lama.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Tampak hadir, Camat Setu Heru Agus AP beserta staf Kecamatan Setu, Sekretaris kelurahan Babakan Madih beserta jajaran, Para Lurah se-Kecamatan Setu, Binamas Polsek Cisauk Bripka Ardes M, Koramil Serpong Sertu R.Yusup, Tim PKK, Ketua LPM, para RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar kelurahan Babakan.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Camat Setu Heru Agus Santoso dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah Sadon Aja Asmira, yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas diwilayahnya serta sudah mengayomi masyarakat selama 15 tahun, dari kepala desa sampai plt lurah babakan.

“Ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang sangat luar biasa dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan, program pemerintah dan dalam pelayanan kemasyarakatan,”Tutur Heru.

Kepada lurah baru Madsuki, dirinya berharap, dengan semangat baru bisa di tanamkan bagi para ASN yang ada di kelurahan babakan dan bisa memberikan harapan yang baru juga bagi masyarakat, meneruskan program program yang telah dilakukan dan yang telah di canangkan oleh lurah yang lama.

“Saya atas nama Walikota Tangsel, pribadi maupun selaku camat Setu, mengucapkan terima kasih kepada lurah Sadon atas kinerja kerjanya, dedikasinya dan pengabdiannya selama 15 tahun yang telah melayani masyarakat kelurahan Babakan”ucapnya.

Ia menambahkan, Tentunya dalam melaksanakan tugas, kekurangan hal yang biasa, hal yang rumlah sebagai manusia, yang pasti setiap manusia ada kekurangannya dan itu bukan tujuan dan maksud dari lurah lama. Oleh karena itu apa yang telah dilakukan lurah lama, ini akan menjadi suatu kenangan bagi kita semua, kenangan yang indah dan kenangan yang baik,” ungkapnya.

Sementara, Sadon Aja Asmira menyampaikan. “Kepada masyarakat kelurahan Babakan, mudah-mudahan Bapak Madsuki sebagai lurah baru bisa melanjutkan program program yang sudah ada, yang sudah berjalan maupun yang belum terselesaikan,”Ujarnya.

Selanjutnya, lurah baru Madsuki menyampaikan sangat mengapresiasi program-program yang sudah berjalan, cukup baik dan tentunya akan melanjutkan program lama dan program baru

“Apapun yang perlu di musyawarahkan, perlu ditindaklanjuti saya akan berkonsultasi dengan lurah lama, “ucapnya.

Terkait sudah dari seminggu warga masyarakat kelurahaan babakan, baik RT, RW telah melakukan pra musrembang. Termasuk mengawal terus hasil dari musrembang.

“Marilah kita kawal terus apa pun yang menjadi keinginan-keinginan warga dan insya allah kami dari kelurahan babakan akan mengevaluasi dan mengawal, tentunya juga nanti akan ada delegrasi-delegrasi yang memang akan mengikuti perkembangan selanjutnya,” tutup Madsuki.

Editor : Adin