Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kawal Keberangakatan Siswa LPK ke Jepang, Polisi : Jaga Diri di Negeri...

Kawal Keberangakatan Siswa LPK ke Jepang, Polisi : Jaga Diri di Negeri Orang

Polsek Jatiuwung
Kapolsubsektor kawal warga. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Sebanyak 111 orang siswa dari LPK PT. SEII diberangkatkan menuju Negara Jepang untuk mengikuti pelatihan (Training).

Adalah Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto langsung melakukan sambang pantau keberangkatan siswa dari LPK PT. SEII yang berkantor di Ruko Madrid Palem Semi Kota Tangerang, Selasa (11/12/2018).

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Tony selaku penanggung jawab LPK PT. SEII memberangkatkan para siswanya untuk magang ke Jepang sebanyak 111 orang secara bertahap, yang nanti akan di tempatkan di kapal penangkapan ikan di Jepang.

Tony menjelaskan, bahwa para siswa ini di berangkatkan dengan menggunakan 1 unit bus menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Selanjutnya para siswa di terbangkan ke Malaysia, dan berangkat lagi menuju Jepang,” jelasnya.

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Terpantau suasana haru keluarga yang mengiringi ratusan siswa tersebut berangkat trainee ke negara Jepang. Di sela pengamanan, Aiptu Purwanto menghimbau pada para siswa yang akan training ke Jepang agar supaya Jaga Kesehatan dan Hati-hati Jaga Diri di negara orang.

“Pendidik harus mendata para siswa yang akan berangkat, untuk kebaikan dan keselamatan bersama,”Katanya.

Disela tugasnya menyambangi para siswa keluar negeri, Ia pun tetap melaksanakan pengaturan lalulintas di wilayah Jalan Raya Palem Semi Kota Tangerang.

“Ini semua adalah Atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf kepada jajarannya agar selalu menjaga wilayah hukumnya,”Tandasnya.

Editor : Adin

Loading...