Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hari Anti Korupsi, Kejari Kota Tangerang : Ingatkan Semua Pihak Hindari Korupsi

Hari Anti Korupsi, Kejari Kota Tangerang : Ingatkan Semua Pihak Hindari Korupsi

Hari Anti Korupsi, Kejari Kota Tangerang : Ingatkan Semua Pihak Hindari Korupsi
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Robert P.A.Pelealu. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Hari Anti Internasional (HAKI) melalui resolusi 58/4 pada 31 Oktober 2003, PBB menetapkan 9 Desember diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Internasional.

Ini bentuk komitmen semua negara untuk memberantas dan melawan segala bentuk yang sangat merugikan dan merupakan kejahatan yang sangat luar biasa.

Senada disampaikan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Robert P.A.Pelealu, saat ditemui diruang kerjanya, di Jl. Taman Pahlawan Taruna. No. 10 Kota Tangerang, menyampaikan apresiasi dan harapan di Hari Anti Internasional. “Dalam memperingati jajaran Kota Tangerang selalu mengingatkan semua pihak menghindari korupsi,” ungkapnya. Senin (10/12/2018).

Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Menurutnya, penyakit ini sangat merusak tatanan dari segala line termasuk sosial, ekonomi yang berimbas terhambatnya pembangunan suatu daerah.

“Jika komitmen menjalankan sesuai aturan yang ada, maka pembangunan akan semakin maju,”ujarnya.

Baca Juga:  Miliki Sajam, Hendak Tawuran Pemuda Digelandang Polisi

Robert menjelaskan, pihaknya di jajaran kejaksaan sangat membuka diri kepada segenap elemen masyarakat untuk memberikan laporan, kritikan serta masukan kepada kota Tangerang demi kemajuan bersama.

Sambung Robert, untuk menjauhi kejahatan termasuk korupsi, kita memberi pemahaman kepada generasi muda akibat negatif dan resiko jika melakukan tindakan korupsi. Dengan pemahaman tersebut akan memberikan dampak positif terhadap pembangunan secara keseluruhan.”katanya lagi.

“Selama ini, seperti kejaksaan, TNI dan Polri tetap solid dan bersinergi dalam pemberantasan korupsi.”tuturnya.

“Jadi, Saya ingatkan kepada jaksa dan semuanya di Kota Tangerang, jangan melakukan hal berkaitan korupsi. Ada TP4D, jika bermasalah akan kami proses sesuai aturan yang berlaku.” Kota Tangerang tersebut.

dapat memasuki semua line dan merusak sosial, politik, ekonomi suatu negara yang berimbas terhambatnya pembangunan dan rapuhnya pemerintahan.

Baca Juga:  Manggung di Acara Banten Indie Clothing, Young Lex Emosi Keluarkan Kata Binatang ke Penonton

Editor : Adin