Beranda Peristiwa Kota Tangerang Unras Angkot Menuju Pemkot Tangerang, Kapolsek Amankan Route

Unras Angkot Menuju Pemkot Tangerang, Kapolsek Amankan Route

Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota
Kapolsek Karawaci pimpin pengamanan Route Unras Angkot di Tangerang. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Keberangkatan massa unjuk rasa (unras) yang mengatas namakan Paguyuban Pengemudi Jasa Transportasi (angkot T02) dari titik kumpul Taman pisang perempatan kantor Perumnas 1 Karawaci, Kota Tangerang, berlangsung aman dan kondusif. Senin (10/12/2018).

Apel siaga pengamanan Unras Angkot. Foto Ist. Pelitabanten.com

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, yang memimpin langsung pengamanan route massa unras bersama puluhan personilnya.

“Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif, massa unras menggunakan 1 Mobil komando (B-9953-CUA) dan 16 unit angkot T.02, pimpinan Abbas dan Suryanto serta Rina menuju ke kantor Puspem Kota Tangerang dan Kejaksaan Negeri Tangerang,” terangnya.

Foto Ist. Pelitabanten.com

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, dalam aksinya massa membawa alat pengeras suara dan mobil komando.

“Route yang dilalui berawal dari titik kumpul – Jl Beringin raya – Perempatan Cibodas Kecil – Jl Teuku Umar – Perempatan TL Mc D – Jembatan Teuku Umar – Tangcity – TMP Taruna – Kejari Tangerang – Puspemkot Tangerang. kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali dengan kekuatan pengamanan 23 personil,” tutupnya.

Editor : Adin

Loading...