Beranda Peristiwa Kota Tangerang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Irigasi Sipon

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Irigasi Sipon

Mayat Tenggelam
Polisi lakukan olah TKP dilokasi. Minggu, (9/12/2018) Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang disaluran Irigasi Sipon, Minggu, (8/12/2018).

Penemuan korban (Sebut Mrs X) tersebut membuat warga Jalan Abdul Aziz, Irigasi Sipon, kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, geger dan berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (tkp) untuk melihat korban.

Warga berbondong datangi temuan mayat tenggelam diirigasi sipon. Foto Ist. Pelitabanten.com

Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono, menerima laporan adanya temuan mayat tanpa identitas itu langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah tkp, untuk menangani kasus diwilayah hukumnya.

Dijelaskan Kapolsek penemuan mayat berawal ketika salah seorang warga (saksi) inisial R (19) seorang wanita, saat joging pagi (olah raga) melintasi tkp Ia melihat ada jenazah mengambang di saluran Irigasi.

“Penemuan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB seorang warga (R) sedang berjalan seputar TKP hendak berangkat joging dan melihat ada seorang perempuan terlihat dalam kondisi mengambang di irigas, tidak bergerak (Meninggal dunia-red). Kemudian Ia memberitahukan kepada saksi lain AR (39) yang langsung menghubungi petugas kepolisian Polsekta Tangerang,”Terangnya.

Kini jenazah Mrs x sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum dan mengenali korban, karna hingga saat ini belum ada laporan kehilangan keluarga. Dari penyidikan awal tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban, diperkiraan sudah lebih dari 24 jam tenggelamnya. Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya bisa segera menghubungi Polsek Tangerang (Benteng),”Pungkasnya.

Editor : Adin