Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Jangkar KB Deklarasi Dukung Ade Rossi Khoerunnisa

Jangkar KB Deklarasi Dukung Ade Rossi Khoerunnisa

Jangkar KB
Jangkar KB Dukung Ade Rossi Khoerunnisa. Foto Rizki pelitabanten.com

LEBAK, Pelitabanten.com, — Jangkar KB (Kuya Batok) DOB Cilangkahan lakukan pengukuhan pengurus sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Calon anggota DPR RI Dapil Banten I Adde Rossi Khoerunnisa di Vila Kuning, Kecamatan Cihara, Minggu (9/12/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Jangkar KB, Ruli Herdiana menyatakan bahwa mereka siap menjadi garda terdepan untuk pemenangan Adde Rossi Khoerunnisa, khusunya di wilayah DOB Cilangkahan atau Lebak Selatan.

Foto Rizki Pelitabanten.com

Memenangkan salah satu dari anggota keluarga besar mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chasanah itu, tegas Ruly, sudah menjadi sebuah kewajiban bagi Keluarga Besar Kuya Batok.

“Diperintah atau pun tidak, kami akan turun ke masyarakat. Gerakan pemenangan ini bukan semata-mata untuk kepentingan apapun ke depannya, tetapi ini adalah amanat perjuangan sejarah bagi keluarga besar kami untuk memenangkan ibu di Banten Selatan dan Cibaliung,” paparnya.

Ruli memaparkan, sejak dibentuk pada 2006 lalu itu, Jangkar KB selalu konsisten memberikan dukungan kepada keluarga Ratu Atut Chosiah baik yang maju di Pilkada maupun di Legislatif.

“Pada 2016, kami bahu membahu berjuang untuk kemenangan ibu hajah Atut Chosiah, begitu pun pada periode selanjutnya pada 2011, kami bertanggungjawab untuk terlibat penuh, untuk kemenangan ibunda Hj Atut Chosiyah untuk menjadi Gubernur yang kedua kalinya,” terangnya.

Selanjutnya, kata Ruly, pada 2014 lalu, Jangkar KB bersama para tokoh pun kembali all out mendukung untuk menghantarkan kemenangan Andika Hazrumy menjadi anggota DPR RI Dapil Banten 1.

Dan terakhir, Jangkar KB memberikan dukungan kepada Andika Hazrumy yang mendampingi Wahidin Halim pada Pilgub Banten 2017 lalu.

Dan hari ini akan kembali menjadi catatan sejarah bahwa, kami harus mengambil tanggungjawab yang penuh dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk kemenangan ibunda Hk Ade Rossi Chaerunisa menjadi anggota DPR
RI dapil Banten 1 menjadi tekad bulat kami bahwa hari ini

“Dukungan kami yang dideklarasikan hari ini karena ada sejarah masa lalu dan kami tidak akan pernah menghianati perjalanan masa lalu itu. Hari ini kami memohon ijin kepada ibunda Adde Rosi, kami ikrarkan jiwa raga kami untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan ibu Ade Rossi,” imbuhnya.

Koordinator Daerah (Korda) Jangkar KB Aja Atmaja mengaku bahwa mereka sangat meyakini, sosok Adde Rosi akan mampu melakukan perbaikan untuk wilayahnya yang saat ini masih menyandang daerah tertinggal.

“Kiprah beliau dalam mengabdikan diri untuk masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Kami melihat beliau adalah sosok yang ideal untuk menjadi corong penyambung kebutuhan dan kepentingan masyarakat.” tukasnya.

Loading...