Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi

Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi

Polsek Jatiuwung
Kapolsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi. Jum'at, (7/12/2018). Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Tembakan salvo diletuskan sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum (Purn) Ipda H. Muhamad Efendi perwira polisi yang pernah menjabat sebagai BA Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota.

Kepala Kepolisian Sektor Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf memimpin langsung upacara pemakaman dan penyerahan jenazah Almarhum.

Sebelumnya Jenazah Ipda Muhamad Efendi di Sholat kan di Masjid Hidayah Perum Keroncong permai, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Banten Kemudian dimakamkan di Kampung lagu, Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang secara kedinasan Polri, dengan Komandan Upacara AKP Rosyid Sugimun, Kanit Shabara. Jumat, (7/12/2018).

Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi
Foto Ist. Pelitabanten.com

Dalam sambutannya, Kapolsek beserta jajarannya dan jajaran Polres metro Tangerang Kota yang hadir mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Metro Tangerang kota.

“Saya berharap keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Dan saya atas nama keluarga besar Polri, Memohon maaf apabila ada kesalahan beliau baik yang disengaja atau yang tidak disengaja, dan Allah Ampuni segala dosa Almarhum dan ditempatkan disyurgaNYA,”Ujarnya.

Di tambahkan Eliantoro, “Semoga Darma baktinya yang ditempuh dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT,”ucapnya.

Baca juga :  PPS dan PPK Kecamatan Periuk Turut Meriahkan Konvoy Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

Di lokasi upacara pemakaman nampak para anggota Polres, Polsek, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek jatiuwung. serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan.