Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Neglasari Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Polsek Neglasari Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota
Rapat Kordinasi Polsek Neglasari. Kamis (6/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019, aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari, menggelar ‘Rapat Koordinasi Bersama FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), Ormas Dan Pengurus Gereja’ bertempat di Aula Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten. Kamis (06/12/18) Pagi.

Polsek Neglasari Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2019
Foto Ist. Pelitabanten.com

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung dihadiri Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH, Ketua FKUB Kecamatan Neglasari Sutisna, Ketua Pengurus Gereja (NCU) Nehemia Naome, Ketua Pokdar Kamtibmas Nurhasan. diselenggarakan dalam rangka menciptakan situasi kondusif jelang di pelaksanaan ‘Oprasi Lilin Jaya 2018, Pengananan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019’

Polsek Neglasari Gelar Rapat Koordinasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2019
Foto Ist. Pelitabanten.com

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan, ucapan terima kasih, dan menyatakan polisi siap mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang, dengan menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak.

“Kami (polisi-red) mengundang yang hadir dalam acara ini, bertujuan menjalin komunikasi yang baik. Saya tidak mau di wilayah Neglasari terjadi Kerusuhan karena kurang terjalinnya komunikasi.Harapan kami dengan kegiatan ini, Acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” Paparnya.

Baca juga :  Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Pengamanan Giat Paskah Pelajar Se - Tangerang Raya

Sementara itu, Sutisna ketua FKUB Kecamatan Neglasari. menyampaikan, akan terus menjalin silaturahmi terhadap para tokoh Agama serta memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika dengan tidak membeda-bedakan antar golongan dan lain-lain.

“Kita harus menjalin silaturahmi antara Tokoh Agama. Jangan membedakan Suku, Adat, Agama, kita semua sama satu Bangsa dan satu tanah air Indonesia,” ujarnya.

Hal senada disampaikan, Perwakilan Pengurus Gereja Nehemia Naome, agar senantiasa mewujudkan kerjasama dan saling membantu dalam kehidupan ber Agama demi terciptanya situasi kamtibmas yanh aman dan kondusif diwilayah kecamatan Neglasari khsususnya.

“Mari kita satukan Visi dan Misi kita dalam memajukan dan membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yng aman dan kondusif, Mari kita berdoa bersama menurut agama dan kepercayaan masing-masing, semoga kita semua di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tandasnya.

Editor : Adin