Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Cek Persiapan pengamanan HAUL ke-9 Gus Dur di Kota Tangerang

Polisi Cek Persiapan pengamanan HAUL ke-9 Gus Dur di Kota Tangerang

Haul Gusdur ke-9
Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Jelang diadakannya kegiatan HAUL Akbar Ke-9 Gusdur (KH.Abdurahman Wahid) Pada Sabtu 8 Desember Mendatang, Kepolisian Sektor Karawaci Kota Tangerang mendatangi GOR Balai Rakyat dipimpin langsung Wakapolsek AKP Erizal bersama jajaran Polsek Karawaci pada Kamis pagi (6/12/18).

Polisi Cek Persiapan pengamanan HAUL ke-9 Gus Dur di Kota Tangerang
Kesiapan pengamanan jelang HAUL Gusdur di Tangerang. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Diberitakan Pelitabanten.com kegiatan HAUL Akbar tersebut rencananya dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi beserta beberapa Pejabat Daerah diselenggarakan oleh Gusdurian Banten bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Karawaci Baru.

Panitia dan pengurus GOR langsung berkoordinasi dengan Jajaran Polsek Karawaci perihal teknis keamanan saat acara berlangsung nanti. Rahmat selaku Pimpinan pengurus GOR menjelaskan situasi ruangan dan akses keluar masuk di Balai Rakyat Karawaci.

Dalam pertemuan tersebut AKP Erizal memandang acara Haul Gus Dur ini diadakan sebagai sarana pemersatu bangsa, melihat sosok KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) presiden RI ke-4 ini sebagai penyejuk bangsa.

“Kepolisian siap membantu dan turut serta untuk kelancaran dan terselenggaranya acara Gusdurian mengadakan Haul Gus Dur ke-9,” ujarnya dalam koordinasi skenario keamanan Haul Gus Dur nanti.

Editor : Adin

Baca juga :  Pabrik Miras Ilegal di Tangerang Digerebek Polisi