Beranda Peristiwa Nasional Wujudkan Program PANCA KARSA Kab. Bogor, Edi Kusmana Surya Atmaja Berjuang Melalui...

Wujudkan Program PANCA KARSA Kab. Bogor, Edi Kusmana Surya Atmaja Berjuang Melalui PPP

Caleg DPRD PPP Kab.Bogor Edi Kusmana Surya Atmaja
Caleg DPRD PPP Kab.Bogor Edi Kusmana Surya Atmaja Foto Ist. Pelitabanten.com

BOGOR, Pelitabanten.com – Sosok bersahaja dan agamis, mantan lurah yang dikenal Bermasyarakat, adalah Edi Kusmana Surya Atmaja kini tampil kembali ditengah masyarakat mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat (Caleg) dengan nomer urut 1 dari partai persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dirinya dipercaya mewakili dapil 6 meliputi 7 kecamatan yaitu: Kecamatan Gunung Sindur,Kecamatan Parung, Kecamatan Ciseeng,Kecamatan Kemang, Kecamatan Ranca Bungur, Kecamatan Tajur Halang, Kecamatan Bojong Gede.

Saat di temui media, tak banyak umbar janji Katanya, sesuai janji Visi Misi Bupati Bogor terpilih apabila Ia terpilih menjadi wakil rakyat di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor, akan membantu dan mendorong seluruh program Bupati Bogor terpilih tentang Program PANCA KARSA Bogor Cerdas Bogor Sehat dan Bogor Sejahtera, agar dapat terwujud menjadi Kabupaten pra sejahtera masyarakat makmur,”tandasnya. Selasa,(4/12/2018).

Wujudkan Program PANCA KARSA Kab. Bogor, Edi Kusmana Surya Atmaja Berjuang Melalui PPP
Edi Kusmana Surya Atmaja,SH,MA. Foto Ist. Pelitabanten.com

Di setiap sosialisasi, Edi sapaan akrab sang caleg tersebut, tidak mau mengumbar janji-janji kepada masyarakat tapi yang tidak kalah penting jika terpilih, mendirikan rumah Aspirasi Masyarakat akan dibuatnya.

“Masyarakat bisa menyampaikan usulan-usulannya kepada pemerintah, dan saya selaku wakil rakyat tugasnya mendorong semua usulan dari masyarakat dan bisa dipastikan masyarakat sejahtera, karena saya lahir dari masyarakat sekarang saya berniat bekerja untuk masyarakat insya Allah dengan niat yang baik,”Ujarnya.

Baca juga :  Sinar Mas Land Hadirkan West Park, Ruko dengan Konsep Business Resort di BSD City

Disela perbincangan tak lupa Ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar tercapai apa-apa dicitakan dan di butuhkan masyarakat,”Ucapnya mantap.

Editor : Adin