Beranda Peristiwa Kota Serang Patroli Ditresnakoba Polda Banten, Tangkal Upaya Penyeludupan Narkoba

Patroli Ditresnakoba Polda Banten, Tangkal Upaya Penyeludupan Narkoba

Razia di pelabuhan merak-bhakauheni
Cegah penyelundupan narkoba, ditresnarkoba Polda Banten Patroli di Kawasan pelabuhan di Banten. Foto Ist. Pelitabanten.com

SERANG, Pelitabanten.com, — Untuk mencegah dan menangkal upaya penyeludupan Narkoba yang datang dari luar wilayah Banten ke pulau jawa melalui jalur laut dan pantai, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten melakukan patroli di beberapa kawasan yang dianggap rawan pada. Selasa, (4/12/2018).

Patroli Ditresnakoba Polda Banten, Tangkal Upaya Penyeludupan Narkoba
Apel persiapan patroli rutin cegah penyeludupan narkoba lewat laut pulau jawa. Foto Ist. Pelitabanten.com

Patroli itu melibatkan 65 orang dari anggota Ditresnarkoba, anggota Sabhara, Provost, Dokkes dan Humas yang dipimpin Wadirresnarkoba dan Kabagbinops.

“Kegiatan Patroli ini Untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, seperti masuknya narkoba melalui wilayah perairan banten ini. Kita tidak mau kecolongan,” ungkap Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata pada media dilokasi.

Patroli Ditresnakoba Polda Banten, Tangkal Upaya Penyeludupan Narkoba
Foto Ist. Pelitabanten.com, Pemeriksaan terhadap barang bawaan kendaraan yang masuk kepulau jawa.

Menurutnya, dengan dilakukannya patroli setidaknya Kepolisian Daerah Banten mencegah supaya tidak ada lagi penyelundupan barang narkoba ke pulau jawa, sehingga peredaran narkoba di Banten dapat diperangi dan diberantas.

“Kami sangat serius menangani permasalahan peredaran narkoba ini, dengan melaksanakan Patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan truk yang baru keluar dari kapal, sehingga peredaran barang haram tersebut dapat kami cegah,”Tandas AKBP Edy.

Editor : Adin

Baca juga :  Kirab Merah Putih, Kapolda : Masyarakat Banten Siap Mempertahankan NKRI