Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Hadiri Maulid Nabi, Kapolres Tangsel Disematkan Sebagai Dewan Kehormatan Pendekar Banten

Hadiri Maulid Nabi, Kapolres Tangsel Disematkan Sebagai Dewan Kehormatan Pendekar Banten

Maulid Nabi Kapolres Tangsel
Peringatan Maulid Nabi Dikecamatan Pamulang Kota Tangsel Minggu, (2/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Dilaksanakan di lapangan Kecamatan Pamulang Jl. Siliwangi No. 1 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan. Minggu,(2/12/2018).

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, didampingi Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Turut hadir dan mendapatkan Penyematan sebagai Dewan Kehormatan untuk Kapolres dari Laskar Pendekar Banten.

Hadiri Maulid Nabi, Kapolres Tangsel Disematkan Sebagai Dewan Kehormatan Pendekar Banten
Ratusan jamaah hadiri maulid ditangsel. Foto Ist. Pelitabanten.com

Camat Pamulang H. Deden Djuardi, dihadapan ratusan jamaah yang hadir mengajak seluruh jamaah untuk selalu menjadi umat Rosulullah SAW, yang senantiasa bersyukur dan bertaqwa kepada ALLAH SWT.

“Sinergitas Keummatan Dalam Menjaga Kedaulatan Bangsa menjadi tema maulid ini, Mudah-mudahan tausiyah yang disampaikan Pak Kyai dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dapat lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata camat.

Hadiri Maulid Nabi, Kapolres Tangsel Disematkan Sebagai Dewan Kehormatan Pendekar Banten
Foto Ist. Pelitabanten.com

Sementara KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq), dalam tausiahnya menyampaikan tentang teladan rosulullah, bagaimana negeri ini dibangun karna perjuangan seluruh bangsa, dan diperlukan Sinergitas keumatan dalam menjaga kedaulatan bangsa,sejarah Islam masuk ke Indonesia, karena di Indonesia terdiri dari berbagai macam suku bangsa berbeda dari bangsa bangsa lain,untuk menjaga keberagaman dengan bersama sama kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Diakhir acara ditampilkan pertunjukan musik gambus dan seni debus. Giat Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bersalawat Untuk Negeri berlangsung hikmat, aman dan nyaman.

Baca juga :  Koperasi Serba Usaha Cipta Boga Peringati Maulid dan Santunan Yatim

Editor : Adin