Beranda Peristiwa Kota Serang Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih...

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

Polda Banten
Senam Bersama Guru se Kota Serang. Foto Ist. Pelitabanten.com

SERANG,Pelitabanten.com, — Guru Se Kota Serang gelar acara senam bersama, yang di Prakarsai oleh Radar Banten, di lapangan Alun-alun barat serang kota Banten, Minggu (2/12/2018).

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

“Acara ini kami gelar utk mempersembahkan kepada Para Guru, dalam rangka HUT PGRI, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para guru guru se banten,yang telah banyak berbuat dalam mendidik dan membangun kecerdasan anak bangsa,”Kata Mashudi dalam sambutannya selaku Pimpinan Radar Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata turut hadir pada acara senam bersama tersebut mewakili Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir. Bersama Wakil ketua DPRD Banten, Nurainim DPD Demokrat, Pimpinan Bank Bjp, kepala Dinas pendidikan, Insan pers radar banten dan ratusan para Guru se Banten.

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih GuruAdapun kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para bapak dan ibu guru, atas dedikasi dan perjuangan nya dalam HUT PGRI tahun 2018, para Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yg telah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Kabid Humas Polda Banten, dalam pesannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Radar Banten yang telah mengadakan acara yg sangat baik ini, Wabil khusus ucapan selamat kepada para guru guru se Banten. Terima kasih untuk semua dedikas Guru untuk Negeri.

Baca juga :  Peduli Kesehatan, Kapolda Banten Gelar Penyuluhan Hepatitis dan TBC

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

“Terima kasih Guru, tetaplah sabar dan ikhlas dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa melalui proses pembelajaran dan mampu mengedukasi anak anak sekolah sehingga akan tumbuh generasi generasi bangsa yang berakhlak mulia, santun, beretika dan bermoral yg baik serta cerdas. Jadikan pekerjaan guru sebagai ibadah kepala allah SWT, insya allah kebaikan bapak dan ibu guru akan menjadi ladang amal di akhir kelak,”Katanya.

Acara juga di meriahkan dengan hiburan menambah keakraban peserta senam, doorprice sebagai hadiah menarik dalam acara juga diberikan bagi peserta yang beruntung.

“Jaga persaudaraan dalam ikatan persatuan dan kesatuan, serta pupuk terus sinergitas yang kuat antar guru, antar masyarakat dan antar instansi terkait dalam wujudkan banten yang aman, damai dan religius,” tandasnya Kabid Humas Tersebut.

Editor: Adin