Beranda Peristiwa Kota Tangerang Operasi Cipkon dan Patroli Biru Antisipasi Masa 212, 3C dan Tawuran

Operasi Cipkon dan Patroli Biru Antisipasi Masa 212, 3C dan Tawuran

Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota
Giat Cipkon Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota. Sabtu Malam (1/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Aparat kepolisian lakukan pengamanan dari mulai titik keberangkatan peserta aksi reuni 212 diwilayah hukum Polsek Jatiuwung. Sabtu (1/12/2018) Malam Pukul 22:00 Wib.

“Patroli Biru ini untuk antisipasi Massa yang diperkirakan akan berangkat ke Jakarta, Mencegah adanya aksi Tawuran, Kejahatan Jalanan dan 3C (Curas,Curat dan Curanmor) Dimalam minggu ini,”Ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantora Jalmaf, dilokasi Jalan Imam bonjol Perumahan Palem Semi Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Operasi Cipkon dan Patroli Biru Antisipasi Masa 212, 3C dan Tawuran
Foto Azis shodik Pelitabanten.com

Pantauan Pelitabanten.com, Jajaran Unit III Sabhara Polsek Jatiuwung dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK.M.IK, didampingi Pawas Kanit Lantas AKP Heru Wasana beserta anggota lainnya lakukan Patroli Biru atau Cipkon ( cipta kondisi) Strong Poin dan Patroli Dialogis.

Disela patroli tersebut polisi juga tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas guna menjaga toleransi antar umat beragama dan warga juga jangan mudah percaya berita hoak dimedsos, untuk selalu waspada terhadap orang tak dikenal dan awasi perparkirannya juga dikunci ganda serta apabila ada tamu/orang yang mencurigakan,”Tandas Kapolsek.

Editor : Adin

Baca juga :  KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat