Beranda Peristiwa Kota Tangerang DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik

DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik

DPD PPNI
DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Resmi Dilantik. Sabtu, (1/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang, menggelar pelantikan dan rapat kerja di Kyriad Hotel, Neglasari Kota Tangerang pada Sabtu (1/12/18).

Pelantikan DPD PPNI Kota Tangerang yang dihadiri seluruh pengurus yang berjumlah 33 orang, ditambah dengan Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kota Tangerang. Bertepatan dengan Hari AIDS sedunia, DPD PPNI Kota Tangerang resmi sah dilantik untuk masa bakti 5 tahun ke depan, selama periode 2018-2023.

DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik
Foto Ist. Pelitabanten.com

Pada tanggal 25 Agustus 2018 lalu, Ikhwan, SKM. MM.Kes terpilih sebagai Ketua DPD PPNI Kota Tangerang dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II.

Ikhwan dalam sambutan diawal, meminta seluruh peserta dan undangan untuk melakukan yel-yel. Apabila dirinya mengatakan “salam perawat”, peserta dan tamu undangan menjawab “yes, yes, yes” apabila dirinya mengatakan “salam pembaharuan”, peserta dan tamu undangan menjawab “oke, oke, oke”.

Pada sambutan selanjutnya Ia mengatakan, bahwa pemilihan kepengurusan DPD PPNI sangat selektif dilakukan, mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat berat.

“Selektif karena pengurus harus siap tidak digaji, pengurus harus siap berfikir inovasi, pengurus bahkan harus siap jika dicaci.” Ujar Ikhwan.

Dia menegaskan, selaku Ketua DPD PPNI mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat bersama, semangat maju, dan semangat sejahtera atau disingkat semangat (SAMARA).

Baca juga :  Enggartiasto Lukita: Konsumen Cerdas Pacu Peningkatan Daya Saing Produk Nasional

Selain itu, Dirinya mengingatkan kepada segenap pengurus untuk menunjang kerja-kerja SAMARA ditopang dengan perilaku 4K (Komitmen, Konsisten, Konsekuen, dan Komunikasi Efektif).

Di akhir sambutan, Ikhwan juga menyampaikan harapannya dan menutup sambutannya dengan berpantun.

“Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja,” tandasnya.

Editor : Adin