Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Neglasari : Jaga Keluarga Dari Narkoba,Tawuran dan Berita...

Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Neglasari : Jaga Keluarga Dari Narkoba,Tawuran dan Berita Hoax

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota
Kapolsek Neglasari : Jaga Keluarga Dari Narkoba,Tawuran dan Berita Hoax. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Pengajian bulanan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H digelar Aula kantor Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang. Sabtu (1/12/18)

Nampak Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma membaur bersama warga menghadiri kegiatan yang berlangsung hikmat dalam nuansa Islami tersebut, hadir juga Camat Neglasari Ubaillah Ansar, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heriyanto, pengurus MUI Kota Tangerang KH. Gozali Barmawi, ketua MUI Neglasari Ustadz Cecep Supriya, Lurah Kedaung Wetan Khalik Ferdiansyah, Babinsa dan Binamas, Amil dan Marbotz Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta Ibu-ibu pengajian.

Dalam penyampaian kata sambutan pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Neglasari bekerjasama dengan Kelurahan Kedaung Wetan mengambil Tema “Sungguh Telah Ada Bagimu Pada Rasulullah Itu Suri Tauladan Yang Baik”.

Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Neglasari : Jaga Keluarga Dari Narkoba,Tawuran dan Berita Hoax
Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung. Foto Ist. Pelitabanten.com

Kapolsek pada kesempatan tersebut, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang dapat berkumpul disini bersama Pak,Camat, Danramil, Ketua MUI serta para toga, tomas dan undangan lainnya. Mohon kepada ibu-ibu titip anak-anaknya di rumah, tolong diawasi pergaulannya, jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba  yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan. Silahkan laporkan pada kami jika ada, kami akan lakukan upaya  pembinaan,”paparnya.

Baca juga :  4 Kawanan Bandit Masih Dalam Pencarian Polsek Neglasari

“jangan sampai terjadi tawuran anak-anak maupun pelajar di wilayah Kecamatan Neglasari dan ini merupakan tanggung jawab bersama Unsur Muspika dengan warga. masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya, apabila ragu silahkan tanyakan kepada anggota Binamas,Babinsa atau dapat langsung menanyakan ke Kapolsek Neglasari,” Paparnya kembali dihadapan ratusan jamaah.

Editor : Adin