Beranda Peristiwa Kota Tangerang Remaja Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia, Diduga Lama Defresi

Remaja Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia, Diduga Lama Defresi

Remaja Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia, Diduga Lama Defresi
Korban saat dirumah sakit. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com – Rizal Muzaki (19) Remaja yang kemarin berupaya bunuh diri dengan menyiram minyak tanah ketubuhnya kemudian membakar dirinya sendiri Akhirnya meninggal Dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta pada kamis ( 29/11/18) sekira pukul 22:00 WIB.

Remaja warga Jalan Kisamaah Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang tersebut nekat mengakhiri hidupnya diduga sudah seminggu belakangan terlihat defresi dan tidak mau makan.

Aksi bakar diri tersebut dilakukan korban disamping halaman SDN 13’Karawaci, Jalan Ciindah V No.13, Bojong Jaya, Karawaci Kota Tangerang pada Kamis 29 November Kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, beserta 4 anggota kepolisian Polsek Karawaci saat mengunjungi korban di RS. Fatmawati, Jakarta, jumat (30/11/18).

Dijelaskan Kapolsek, menurut Dokter korban sudah meninggal dunia pada saat tiba di rumah sakit pada pukul 22.00 WIB. Setelah beberapa rumah sakit di wilayah kota tangerang merujuk korban ke RS Fatmawati karna luka bakar yang dialami korban hampir 90 persen.

” Korban dinyatakan meninggal semalam oleh pihak rumah sakit fatmawati, semalam sekitar jam 22.00 wib. karna luka bakar yang cukup parah,” ungkapnya.

Foto Ist. Pelitabanten.com

Setelah mengujungi kamar mayat, Kapolsek melakukan intrograsi terhadap keluarga korban dan memang benar kalau korban memang sudah satu minggu tidak mau makan serta seperti orang yang sedang bermasalah diduga defresi,” katanya.

Selain mengujungi korban, pihak kepolisian Polsek Karawaci juga memberikan santunan kepada pihak keluarga Korban.

“Menurut Informasi dari pihak keluarga, jenazah korban akan dibawa ke daerah Bulakamba Brebes Jawa Tengah untuk dikebumikan dikampung halaman,” tutup kapolsek Abdul Salim.

Editor : Adin