Beranda Peristiwa Kota Tangerang Remaja Bakar Diri, Polisi : Sigap Selamatkan Korban 

Remaja Bakar Diri, Polisi : Sigap Selamatkan Korban 

Remaja Bakar diri motif belum diketahui
Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Remaja berinisial RM (19) warga Jalan Kisamaun Rt 001 RW 004 Kelurahan Nusa Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar dirinya sendiri menggunakan minyak tanah yang dia (RM) siramkan ketubuhnya. Kamis (29/11/2018) tengah malam.

Diketahui korban RM melakukan upaya bunuh diri tersebut dilakukan dilokasi SDN Karawaci 13 Jalan Ciindah V No. 13 Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Kepolisian Sektor Karawaci yang mendapat laporan adanya warga yang mencoba bunuh diri itu langsung mendatangi lokasi dan membantu evakuasi korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim Saat dikonfirmasi, membenarkan adanya upaya bunuh diri yang dilakukan korban. Namun sampai berita ini diterbitkan, motif dari korban belum diketahui karna masih dalam penyidikan.

“Benar, bahwa ada remaja berupaya melakukan bunuh diri, sekarang masih dilakukan perawatan intensif di RS Fatmawati Jakarta,”terangnya.

Remaja Bakar Diri, Polisi : Sigap Selamatkan Korban 
Lokasi tempat korban berupaya bunuh diri, dan barang bukti. Foto Ist. Pelitabanten.com

Beberapa barang bukti diamankan dari lokasi termasuk saksi-saksi dari teman dan keluarga korban untuk dimintai keterangan.

“Motifnya belum diketahui, masih didalami dan dilakukan pemeriksaan,korban sendiri luka bakarnya hampir 90 persen cukup parah, jadi sabar nanti kami sampaikan,kami (polisi-red) sigap dan berupaya selamatkan korban dahulu,”tutup Kompol Abdul Salim.

Baca juga :  DPD HA IPB Banten Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Editor : Adin