Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Rutin Patroli, Wujudkan Sinergitas Dan Kemitraan

Polisi Rutin Patroli, Wujudkan Sinergitas Dan Kemitraan

Patroli rutin polisi
Polisi Rutin Patroli, Wujudkan Sinergitas Dan Kemitraan. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Meski wilayah dalam keadaan kondusif aman dan nyaman bukan alasan kita untuk tidak waspada terhadap tindak kejahatan. Menjaga dan waspada bukan hanya tugas kepolisian namun kerja sama adalah kewajiban semua.

Seperti yang dilakukan Kapolsub Sektor Palem Semi wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro tangerang kota. Aiptu Purwanto lakukan sambang wilayah mengantisipasi sekaligus memberi kesan nyaman pada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Polisi Rutin Patroli, Wujudkan Sinergitas Dan Kemitraan
Rutin sambang ingatkan warga waspada. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

“Guna mengetahui situasi kamtibmas yang ada diwilayah Pelem Semi Kelurahan Panungganan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” katanya pada wartawan Pelitabanten.com saat ditemui. Kamis, (29/11/2018)

Polisi Rutin Patroli, Wujudkan Sinergitas Dan Kemitraan
Foto Pelitabanten.com

Diketahui Kapolsub sektor itu menyambangi Gedung Flexy yang sedang direnovasi di Jalan Imam Bonjol No.14 di Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang bertemu Penanggung Jawab.

“Kita wajib meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan curat, curas, dan curanmor,”imbuhnya.

Kepolisian berharap kepada masyarakat yang ada diwilayah untuk tidak segan menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Jatiuwung bila ada hal yang bisa menimbulkan gangguan.

Baca juga :  Siaga Banjir, Muspida Kota Tangerang Gelar Apel Gabungan

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat, semoga dengan kegiatan sambang ini dapat meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat ,” Tutupnya.

Editor : Adin